Cara Bikin PES 2013 Skidrow Menjadi Full Version

Written By irawan sukawinarta on 3 Oktober 2012 | 18.19


Cara Bikin PES 2013 Skidrow Menjadi Full Version - Halo semua,apa kabar nih?lama ga update and jarang online nih.masih sibuk di dunia nyata.hehe...Kali ini saya akan share tips buat sahabat yang sudah terlanjur download game PES 2013 Versi skidrow.Saya sudah merasakan bagaimana versi skidrow dan versi reloaded.Reloaded minim sekali eror bila sobat benar dalam cara penginstallannya.Oke,apa saja yang harus disiapkan??Berikut adalah file - file yang harus sobat punya :

1. Game PES 2013 versi SKIDROW tentunya.
2. File krack versi PROPER-RELOADED. Jangan sekali2 pakai krack versi SKIDROW, karena tetep bakalan trouble!

Cara membedakan krack versi RELOADED dengan SKIDROW:
- Ada 2 file di dalamnya:
a. pes2013.exe (sizenya sekitar 19mb. Kalau versi SKIDROW sekitar 28 mb)
b. rld.dll (kalau versi SKIDROW, buddha.dll)

3. File dt07.img versi RELOADED. Cari aja di situs2 luar kalau gak nemu ada dibawah sudah saya sediakan.

4. File pes13.reg (bikin pakai notepad)


a. Buka notepad, masukkan source code berikut:
a.1 Win 7 32Bit
Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KONAMI\PES2013]
"code"="V7TV-W3JX-6CC3-3DDU-Y3W7"
"installdir"="c:\\Program Files\\KONAMI\\Pro Evolution Soccer 2013\\"
"version"="1.00.0000"

a.2 Win 7 64Bit

Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Wow6432Node\KONAMI\PES 2013]
"code"="V7TV-W3JX-6CC3-3DDU-Y3W7"
"installdir"="c:\\Program Files\\KONAMI\\Pro Evolution Soccer 2013\\"
"version"="1.00.0000"

copy tulisan yang berwarna biru lalu simpan file notepad tersebut dengan nama pes.reg


How to install?(disarankan instal gamenya di drive C:\Program Files\)

1. Instal game seperti biasa.
2. Copy krack versi RELOADED ke folder game PES agan.
3. Copy & replace file dt07.img ke folder "img" di game PES agan.
4. Copy file pes13.reg ke folder game PES agan.
5. Double klik pes13.reg, pilih "Yes" agar game PES agan terbaca oleh registry komputer.
6. Pakai patch versi apa aja yg sudah tersedia (terserah agan) utk updatenya.
7.Done!!!

Buat sahabat yang perlu file crack versi reloaded dan dt07.img link download ada dibawah ini :

Crack PES 2013 Versi Reloaded

Download dt07.img


Demikian informasi mengenai Cara Bikin PES 2013 Skidrow Menjadi Full Version,semoga bermanfaat dan selamat bermain..!






Rating: 5
Blog, Updated at: 18.19

40 komentar:

  1. kompi sya gak kuat kalo pake game yg kaya gini :(

    BalasHapus
  2. thanks gan..tapi sayang CRACK RELOADED nya gak bs di download...Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  3. gan ane udah coba....!
    tapi waktu ane buka kok app.e kok malahan keluar otak dialog app not installed


    BalasHapus
  4. Bikin pes13.reg nya gmn?
    haduh,sulit bgt

    BalasHapus
  5. gan cara biar bisa maen online gimana ?
    bagi2 lh lw tau

    BalasHapus
  6. good job juragan...berhasil 100%!!!!!

    BalasHapus
  7. Terima kasih... Works 100%. Mantap!!

    BalasHapus
  8. Kalo diwindows xp apa sama caranya gan
    ??

    BalasHapus
  9. weleh..weleh.. ternyata punya ane beda pes-nya baru ntau kalo pes skidrow beda seperti pes lainnya. Tanya dong gan bedanya apa ya? maklum baru bisa instal pes dilap sendiri hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Suhendri,bedanya sudah saya bahas pas saya posting Download PES Skidrow.Skidrow adalah kumpulan orang yang bikin patch game atau komponen game dll.jadi ini versi mereka yang pintar dan kompeten dalam bidang patch dan game tentunya bukan versi officialnya.

      Game Reloaded adalah game Asli Official yang di crack,tidak mengurangi kualitas dan ukuran.Jadi,jika sobat mau download game PES saya sarankan download yang reloaded atau hasil copy dari DVD Aslinya.

      Hapus
    2. sip gan..!! bener kata agan ane pake crack yang skidrow trouble mulu.. soalnya mau download rld-nya lumayan gede koneksi lagi gak bagus mau download hehe

      Hapus
  10. Gan Cracknya ga bisa didonlod nih... ada link lain ga. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok,link indowebster malah.caranya tunggu 5 detik trus klik skip ads di pojok kanan atas..nanti keluar linknya tuh...
      maaf ya mas yudi

      Hapus
  11. gan aku kan udah instal complete pes 2013nya, tapi waktu mau main malah muncul tulisan Close Program... tau solusinya gk gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ada yang crash aplikasinya mas zauhar.dicoba dulu install ulang PESnya dan download Crack yang baru.btw,sobat install skidrow atau reloaded PES 2013

      Hapus
  12. Salam from malaysia. Ini bisa untuk bermain online ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,tidak bisa mas azril.saya sudah mencobanya soalnya..hehe..
      yang bisa tu yang original sepertinya ^,^

      Hapus
  13. gan ane mw tnya..tu crack sama dto7img+pes13.reg nya copy di program c; kah ???klo pke yg dt07 bwaan skidrow gmn?

    BalasHapus
  14. 1. Instal game seperti biasa.
    2. Copy krack versi RELOADED ke folder game PES agan.
    3. Copy & replace file dt07.img ke folder "img" di game PES agan.
    4. Copy file pes13.reg ke folder game PES agan.
    gan ini smua dcopy di program c kah?klo dt07 bwaan skidrow gk bsa ya?soalnya punya ku klo di patch 2.6...jersey nya biru kuning?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu jersey masih default alias masih bawaan PES belum di patch.file pes13.reg dicopy lalu di klik 2x(buat merubah registry).mending dt07.img diganti juga.

      "indikator trik ini berhasil,seragam ga lagi default dan bisa di patch"



      Hapus
  15. kok ane gak bisa ya , mau update tetep aja has stop working mulu mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas ponco,sebelum update apakah sudah dicek seragamnya?klo seragamnya sudah sesuai dengan team berarti sukses.kalau has stop workingnya pas mau dimainkan PESnya,berarti Appcrash.bisa diulang install PESnya

      Hapus
  16. mas irawan kan gw udah ikutin langkah2 diatas, trus gw patch ehh malah gk bisa dibuka.. trus kan gw crack pake versi reloaded ehh malah jerseynya biru semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. di crack dulu baru di patch sob....coba diulang install PESnya.di crack baru di patch..

      Hapus
  17. mas mu tanya nih,,,udah 2hri ngikuti cara diatas kok hasilnya pas mau maen wrong disc inserted,,maen leawat crack proper-relooded nunggunya lama bgt gak muncul2 gamenya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ukuran cracknya berapa tuh? rld.dll ma crack ga compatible/ga serasi gt..mungkin masih ada crack dari skidrow(budha.dll)dihapus dulu...

      Hapus
    2. ukuran craknya 19,4MB ,,, kalau crack versi skidraw nya gak ada kayaknya ,, soalnya pes yg aqu donlod ini gak ada crack nya ,,,

      Hapus
    3. iya bro,kamu bisa ngeliat cracnya di C/Program Files/Konami/Pro Evolution 2013.klo ada Buddha.dll dihapus dulu & diganti Crack yang rld.dll

      Hapus
  18. mas irawan mohon petunjuk donk... aku masih nubie nih soal pes.

    ane sudah beres install pes 2013nya (reload) + petunjuk2 dari agan untuk jadi full versionnya. tanya donk gan:
    1. liat klo pes kita sudah full version dr mn yah? atw bs d cek atw tidak?
    2. trus untuk ngupdate pes kita gmn caranya yah? ada link buat donlot patchingannya atw bs lgsg dari game pes nya? klo iya d bagian mana. trus liat uptodatenya dr mn yah?

    FYI klo mau maen pes ada tulisan ver 1.0

    makasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo bisa dimainkan berarti sukses sob.nah klo mau download patchnya bisa langsung ke PESedit.com atau nunggu patch updatean dari blog ini.klo mo update,download patchnya.kan bentuknya rar?ekstrak dulu nanti keluar file installer(exe).udah,tinggal install patch,kek install software biasa.
      nanti klo uda di patch bakal keluar versi 1.3 atau lebih(lupa ane..hehe..)
      semoga membantu..!







      Hapus
  19. gan, di windows 8 bisa gak pake cara ini ?
    thanks buat infonya !!!

    BalasHapus
  20. saya instal pake yg reloaded tapi kok stop working ya? solusi kenapa?
    sya pake w8

    BalasHapus
  21. kok gw gbs ya pake win7, di cek di regedit hkey local machine, folder Konaminya gda, mohon pencerahannya gan...

    BalasHapus
  22. gan kalo pes 2013 nya udah ke install dari laptopnya gimana,gan mohon bantuannya

    BalasHapus
  23. Gan pes.reg nya berbentuk Notepad Atau yang lain ????
    Please jawab Gan !!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari notepad trus disave dengan extention .reg

      Hapus
  24. ass...
    thanks berat ni gan..saya pusing ngakali gimana caranya tu jersey gak biru ma kuning mulu smua.. gitu rupanya caranya..
    work 10000%

    BalasHapus

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email