Rumput Laut Bikin Gairah Seks Lebih Dahsyat

Written By Irawan ganteng on 27 Januari 2012 | 15.55

Beberapa makanan seperti strawberry, alpukat, dan jahe sudah dikenal luas sebagai afrodisiak atau peningkat gairah seks. Namun, belum banyak yang tahu bahwa rumput laut ternyata juga baik untuk meningkatkan kualitas hubungan seks.

Rumput laut yang biasa dikonsumsi manusia adalah alga merah. Jenisnya beragam, mulai dari Palmaria palmata, Gelidium amansii, Porphyra, Laver, Chondrus crispus, hingga Kappaphycus alvarezii. Rumput laut dapat disajikan sebagai minuman atau makanan.


Ternyata, rumput laut sudah dikenal sebagai afrodisiak sejak dulu. Pujangga Romawi kuno bernama Juvenal menasihati pasangan yang sedang bertengkar untuk memakan rumput laut agar kemarahannya mereda. Ganggang juga sudah banyak dikonsumsi di Inggris sejak zaman Shakespeare.

Di beberapa tempat, rumput laut disajikan sebagai minuman yang berkhasiat meningkatkan gairah seks. Ada minuman yang dibuat dari Irish moss (Chondrus crispus) dan susu disajikan di Karibia. Sementara itu, di Tobago rumput laut dibuat menjadi es krim.

Rumput laut juga bisa dicampur dengan rum dan rempah-rempah agar manfaatnya lebih terasa. Minuman ini populer di beberapa daerah dan dapat dijumpai dalam bentuk kalengan. Menurut eatsomethingsexy.com, jika di Belize Anda mengatakan ingin makan rumput laut, Anda akan disambut cekikikan dan kedipan mata warga setempat karena berhubungan dengan afrodisiak.

Meski belum ada penelitian khusus mengenai manfaat rumput laut untuk seks, nampaknya anggapan tradisional tersebut benar adanya. Jika dilihat dari kandungan gizinya, rumput laut mengandung vitamin B1 yang dapat mengatasi kelelahan dan stres. Sementara itu, vitamin B2 dalam ganggang membantu produksi hormon.

Rumput laut mengandung vitamin E dosis tinggi yang dapat menangkal radikal bebas dalam membran sperma serta mengatur fungsi kelenjar seks. Ganggang juga sarat mineral mangan untuk mempertahankan gairah seks yang sehat.

Semua manfaat di atas dapat meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan pasangan. Apalagi rumput laut juga mengandung serat, yodium, selenium, serta rendah lemak dan kalori.

Blog, Updated at: 15.55

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email