5 Ide Kencan Seru di Hari Valentine

Written By Irawan ganteng on 13 Februari 2012 | 21.25


img

X-gan  - Hari Valentine tinggal satu hari lagi. Sudahkah Anda merencanakan ide kencan spesial bersama pasangan untuk merayakan hari kasih sayang 14 Februari nanti? Jika belum, ada beberapa ide kencan dari pakar percintaan dan bintang reality show 'Million Matchmaker' Patti Stanger, yang akan membuat Hari Valentine Anda lebih berkesan.

1. Just the Two of Us
Menurut Patti, perayaan Valentine yang terbaik adalah dengan berduaan di tempat yang tenang. Entah itu makan malam atau berhenti di sebuah tempat parkir untuk melihat pemandangan, ditemani makanan dan minuman yang enak. Di manapun tempatnya, memiliki quality time bersama pasangan akan membuat Anda lebih dekat. Obrolkan hal-hal yang belum pernah dibahas agar kalian berdua bisa lebih saling mengenal.

2. Bunga atau Makan Malam?
Mana yang harus diprioritaskan, membeli bunga atau mengajak makan malam? Bagi Patti, makan malam romantis lebih penting. Ia menyarankan untuk makan malam di sebuah restoran yang tidak terlalu ramai dan memiliki pemandangan yang indah. Sebaiknya tidak makan di restoran buffet atau fast food karena Anda tidak akan menemukan suasana romantis di tempat-tempat tersebut.

Suasana tenang dan romantis akan membuat pasangan saling mengenal lebih baik. Di restoran, Anda dan pasangan bisa saling menyuapi makanan kecil seperti mousse cokelat, minum sedikit cocktail atau wine dan berpandang-pandangan.

3. Pantai atau Pegunungan
Kencan yang dilakukan di dekat perairan (pantai, danau) atau di ketinggian akan meningkatkan nuansa romansa dan membuat Anda lebih jatuh cinta. Ketinggian bisa jadi di pegunungan atau bukit yang akan membuat Anda merasa sedang jatuh cinta.

4. Nonton Film
Jika punya budget minim, nonton film bisa jadi salah satu alternatif. Dengan catatan, jika Anda sudah berkencan lebih dari dua kali dan kehabisan ide tempat. Tapi sebaiknya jadikan nonton film sebagai pilihan paling terakhir. Cari kesempatan kencan dimana Anda bisa mengenal pasangan.

5. Arena Outdoor
Jika makan malam romantis bukan pilihan Anda, bisa pilih bermain bowling atau putt putt (golf mini). Jika sudah beberapa kali kencan, coba kencan di alam terbuka. Suasana alam sangat bagus untuk orang yang berkencan karena otak menyerap oksigen lebih cepat dan membuat Anda merasa jatuh cinta. Bisa dengan memancing sambil piknik, makan di pegunungan teh atau pinggir laut.

Sudah menentukan ide kencan yang cocok untuk Anda? Sebelum merayakan hari Valentine, ini beberapa hal penting yang harus Anda ingat:

- Jangan perlakukan hari Valentine sebagai hal yang harus Anda lakukan, tapi hal yang Anda ingin lakukan untuk dan bersama orang yang disayangi.

- Jangan terlalu dipikirkan dengan serius, biarkan momen-momen terjadi secara alami.

- Biarkan pria memimpin, jadikan dia raja. Untuk menjadi seorang “ratu", Anda harus membiarkan dia menjadi “raja”nya.

- Wanita yang banyak menuntut tidak akan mendapat apapun. Yang tidak menuntut akan mendapat segalanya.
Blog, Updated at: 21.25

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email