Pria Ternyata Bisa Orgasme Berkali-kali Seperti Wanita

Written By Irawan ganteng on 9 Februari 2012 | 20.18


img

X-gan, Selama ini diketahui hanya perempuan yang bisa mengalami orgasme berkali-kali saat berhubungan seks. Tapi ternyata hal menyenangkan ini bukan hanya milik perempuan, karena laki-laki juga bisa mengalaminya.

Dalam laporan Kingsey diketahui bahwa laki-laki bisa mengalami orgasme ganda (berkali-kali) lebih banyak dibanding perempuan. Hasil studi menunjukkan sekitar 14 persen perempuan mengalami orgasme ganda, sedangkan laki-laki sekitar 15-20 persen, seperti dikutip dari About, Kamis (9/2/2012).

Studi ini dilakukan oleh Robert Kinsey, ilmuwan pertama yang melakukan studi seksualitas pada manusia secara rinci dengan menggambarkan orgasme sebagai pelepasan ketegangan neuromuscular secara eksplosif.

Untuk laki-laki, ia bisa mengalami orgasme berkepanjangan atau berkali-kali tanpa mengalami ejakulasi. Hal ini karena sistem saraf yang mengaktifkan orgasme dan ejakulasi terpisah atau berbeda.

Kedua sistem saraf ini bisa aktif secara bersamaan yang membuat laki-laki mengalami ejakulasi dan orgasme dalam satu waktu, tapi sistem saraf ini juga bisa bekerja sendiri-sendiri yang membuat laki-laki hanya mengalami salah satunya saja. Karenanya beberapa laki-laki kadang tidak menyadari bahwa ia mengalami orgasme ganda.

Umumnya tidak mudah bagi laki-laki untuk bisa mencapai orgasme ganda, diperlukan banyak latihan sebelum bisa mencapainya seperti:

  1. Cobalah menarik napas dalam melalui mulut untuk memberi energi bagi tubuh
  2. Mempraktikkan gerakan seperti meditasi atau memijat pasangan secara menyeluruh
  3. Cobalah berlatih mempertahankan ejakulasi selama mungkin
  4. Tetap tenang selama melakukan semua sesi sensual
  5. Lebih fokus pada hal-hal erotisme
  6. Usahakan memiliki komunikasi verbal yang baik dengan pasangan
  7. Tetaplah santai dan tenang selama melakukan hubungan seks

Selama hubungan seksual, jika laki-laki mendekati orgasme maka tekanan pinggulnya akan berkurang secara otomatis dan otot-otot penisnya mulai berkontraksi secara berirama dalam rangka mengeluarkan air mani dari uretra.

Ketika orgasme dimulai maka laki-laki akan mengalami peningkatan denyut jantung, tekanan darah dan pernapasan akan meningkat. Beberapa laki-laki ada yang merasakan orgasme secara eksklusif di daerah skrotum dan genital saja, sementara laki-laki lain merasakan sensasi yang menyebar ke beberapa daerah tubuh.
Blog, Updated at: 20.18

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email