Cara Mengukur loading blog

Written By Irawan ganteng on 26 Maret 2012 | 21.37

Photobucket
Intermezo - Kecepatan loading suatu blog atau website, adalah salah satu kunci bagi kesuksesan blog atau website itu. Karena dengan loading yang cepat, pengunjung tidak perlu terlalu lama menunggu terbukanya halaman. Belakangan dengan semakin cepatnya koneksi internet, banyak pengunjung yang akan dengan segera meninggalkan suatu blog atau website yang cukup lama proses loadingnya, dan beralih keblog atau website lain yang jauh lebih cepat.ada.beberapa waktu lalu saya pernah posting tentang 7 cara mempercepat loading blog.dan sekarang kita ukur,berapa sih kecepatan loading blog kita?
Ada beberapa website penyedia alat ukur kecepatan loading suatu blog atau website, kita tinggal memasukkan alamat blog atau website yang akan kita ukur kecepatan loadingnya, dengan sekali klik nanti akan muncul hasil pengukuran kecepatan loading yang kita perlukan tersebut.
Berikut website pengkur kecepatan loading page  :
  1. NetMechanic
  2. Page Speed
  3. Pingdom Tools
  4. Site-Perf.com
  5. Webmaster Tools
  6. Web Page Analyzer
  7. WebPagetest
  8. WeeTools
  9. YSlow 
Demikian,Semoga membantu

Blog, Updated at: 21.37

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email