Melongok Layar Sentuh Ajaib Xperia Sola

Written By Irawan ganteng on 18 Maret 2012 | 19.11



Sony Mobile Communications sendiri menyebut teknologi ini sebagai floating touch alias sentuhan yang mengambang.

Sayang, layar sentuh ajaib ini tidak bisa dioperasikan di seluruh menu. Namun bisa secara terbatas di halaman utama, serta dimaksimalkan untuk menu web browser. Pun demikian, tetap saja, pengalaman yang ditawarkan cukup menyegarkan.

Dalam video demonya terlihat bahwa pengguna bisa memainkan wallpaper di homescreen Xperia Sola tanpa perlu menyentuh layar.

Hal ini pun berlanjut kala masuk ke browser. Sorotan terhadap sejumlah ikon bisa dilakukan dengan sentuhan yang mengambang. Sorotan terbilang cukup halus mengikuti gerakan jari. Nah, ketika ingin masuk ke menu yang dipilih baru sentuh secara ringan layar Xperia Sola.

Xperia Sola sendiri ditempatkan Sony di segmen ponsel kelas atas. Ia mengusung layar 3,7 inch Reality Display dengan resolusi 854x480, kamera 5 megapixel, prosesor 1Ghz dual core dan sistem operasi Android 2.3 alias Gingerbread yang dijanjikan dapat diperbarui menjadi Android Ice Cream Sandwich.

Berikut video demo Xperia Sola.
Blog, Updated at: 19.11

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email