Minerva Punya 5 Motor Baru di 2012

Written By Irawan ganteng on 24 Maret 2012 | 15.26


Bukan cuma PT Astra Honda Motor (AHM) yang percaya diri dengan 5 model baru di 2012. PT Minerva Motor Indonesia (MMI) juga akan agresif di tahun 2012 ini dengan 5 model anyar!

"Tahun ini kita punya 5 yang baru. Semuanya sport," ungkap Kristianto Goenadi, President Director PT MMI. Sayangnya pria ramah ini tidak gamblang merinci satu persatu model barunya. Wah, pasti biar kita semua penasaran ya!

Satu yang paling dekat dengan waktu peluncurannya adalah sport bike 150cc naked terbarunya. Motor sport yang menggunakan rangka teralis ini kabarnya akan diluncurkan bulan April mendatang dengan harga jual yang yang kompetitif.

Motor ini masuk di kelas Rp 15 jutaan menantang Bajaj Pulsar 135 LS dan Suzuki Thunder 125 yang sudah lebih dulu menguasai pasar. Selain itu ada model apalagi nih?

"Ada 250 cc juga. Kita akan segarkan penampilan Megelli naked 250 cc," ujarnya. "Yang pasti desainnya tetap dari Eropa, seperti model terdahulu," yakinnya Kristianto Goenadi.

Keyakinan PT MMI untuk banyak menggelontorkan model baru tidak gentar meski harga BBM dan uang muka kredit kendaraan bermotor dipastikan naik. Kabarya BBM akan naik mulai bulan April 2012 mendatang, sedang untuk uang muka kredit sepeda motor akan meningkat jadi 25 persen pada bulan Juni 2012 dari sebelumnya hanya 10 persen saja.

"Kami tetap yakin bagi Minerva pengaruhnya tidak terlalu signifikan. Di segmen sport pembelian secara cash masih tinggi. Selain itu, kami juga terbiasa memberlakukan uang muka tinggi. Peraturannya 10 persen, kami berikan pada konsumen 20 persen. Hanya naikan 5 persen saja, tidak terlalu terasa," ungkapnya
Blog, Updated at: 15.26

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email