Tips Bertahan di Ranjang

Written By Irawan ganteng on 5 Maret 2012 | 21.19

PhotobucketBercinta menjadi aktivistas yang mengasyikkan. Beragam manfaat dapat Anda rasakan setelah Anda puas melakukan "ritual" tersebut. Lantas apa yang terjadi bila suasana cinta itu terkoyak dengan prilaku Anda yang kalah sebelum bertarung. Istri tercinta pasti kecewa bukan?

Agar Anda terhindar dari rasa kecewa, berikut tips dari menshealth, untuk Anda agar kuat di ranjang saat bertempur bersama pasangan, Jumat (2/3):

1. Jika Anda terlalu panas saat berhubungan seks, berhentilah sejenak lalu tekan tepat di bagian bawah kepala Mr P Anda. Ini terkait dengan fokus tekanan pada tabung uretra yang berjalan di bagian bawah penis. Dan itu akan membantu Anda mendorong darah keluar dari penis dan sejenak mengendurkan respon ejakulasi.

2. Proses respon seksual memiliki empat tahap, yaitu gairah, dataran permainan yang panas, orgasme, dan resolusi. Untuk itu, agar Anda bisa berlama-lama dengan pasangan, cobalah mengenali lonjakan perasaan selama proses berlangsung. Berikan nilai gairah seksual pada nilai skala 1 sampai 10. Dan cobalah jaga "kecepatan" lonjakan seksual Anda tetap berada pada angka tujuh.

3. Bermain di "gerbang" cinta. Cobalah menekan "helm" Mr.P Anda ke kepala klitoris si dia, dan jangan mendorongnya ke dalam. Berlama-lama di pintu "gerbang" Ms V istri tercinta, di mana ujung saraf yang paling sensitif terletak padanya, dapat menjadi bagian Anda dalam melakukan hubungan intim yang penuh pesona. Fokuslah pada hal yang kecil, gerakan dangkal yang hanya menembus 2 sampai 3 inci pertama dari vaginanya, bisa membuat Anda tahan dari kekalahan saat pertempuran berlangsung.

4. Jangan berpikir tentang orgasme. Daerah otak bertanggung jawab memicu pergerakan orgasme. Semakin besar Anda berpikir soal orgasme akan semakin besar pula kemungkinan orgasme lekas tiba. Fokuslah pada permainan yang sedang Anda nikmati, dan katakan bila Anda senang menikmati seluruh tubuh si dia.

Tak ada salahnya bila sebelum bercinta, cobalah komunikasikan keinginan Anda pada pasangan. Hal ini, agar saat pertempuran tengah berlangsung, tidak muncul salah paham dari istri Anda tercinta. (MEL)
Blog, Updated at: 21.19

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email