Trailer 'The Avengers' Ditonton 12 Juta Kali di YouTube

Written By Unknown on 5 Maret 2012 | 22.36

Photobucket Pictures, Images and PhotosPara pecinta film tampaknya memang sudah tak sabar untuk menyaksikan The Avengers, atau yang di Inggris disebut Marvel Avengers Assemble. Buktinya, belum lama terpampang, trailer film tersebut sudah disaksikan jutaan kali di YouTube.

The Avengers merupakan film yang mengisahkan pertempuran para super hero dari komik Marvel antara lain: Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Hawkeye, Loki dan Nick Furry.

Selain memiliki latar belakang cerita yang menarik, film ini juga dijanjikan sarat dengan pertempuan seru. Apalagi didukung dengan efek animasi yang menarik. Nah, hal ini pun seakan kian dipertegas melalui video berdurasi 2 menit yang diunggah di YouTube.video bertajuk Marvel Avengers Assemble (2012) itu sudah ditonton sebanyak 12,306,652 kali. Padahal belum sepekan diunggah, yakni pada tanggal 29 Februari 2012.

Untuk mengajak para penggemarnya agar terus update soal perkembangan film tersebut, Marvel pun menyediakan Fan Page khusus yang ada di Facebook.

Marvel Avengers Assemble dijadwalkan mulai tayang pada April 2012 di Inggris, dan semoga saja tak lama kemudian dilanjutkan ke beberapa wilayah termasuk di Indonesia.
Blog, Updated at: 22.36

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!