Cara Mendapatkan Pengunjung Melalui Search Engine

Written By Irawan ganteng on 14 April 2012 | 10.04

Mendapatkan Pengunjung Melalui Search Engine?kenapa?karena sebagian besar orang dan pengunjung blog rata -rata  memanfaatkan mesin pencari untuk mencari situs-situs yang bertebaran di Internet.mulai dari gosip,ilmu pengetahuan,bahkan anak sekolahan dan kuliahan mayoritas menggunakan jasa mesin pencari untuk mempermudah mecari tugas mereka.


Sejarah mencatat bagaimana seorang Jerry Yang dan David Filo membuat situs pencari gratis yaitu www.yahoo.com  yang kemudian berkembang menjadi bisnis yang sangat besar. Bahkan, siapa menyangka bahwa saingan besar Microsoft saat ini adalah www.google.com, yang juga sebuah mesin pencari terbesar saat ini.


Dari hasil yang ditampilankan oleh mesin pencari ini, kemudian pengunjung akan memilih website-website atau blog yang diperkirakan sesuai dengan kemaunnya. Situs yang ditampilkan didepan atau ditampilkan ddeluan tentu mendapatkan prioritas pemilih dibandingkan dengan situs yang ditampilkan halaman ke 10 atau bahkan ke 50.



Searh Engine mempunyai algoritma yang sangat rumit sebelum mengurutkan situs-situs atau blog sesuai dengan keyword yang dimasukkan oleh pengguna. Tujuan yang ingin dicapai oleh sebuah search engine adalah menampilkan situs-situs atau blog yang dianggap paling sesuai dan pantas untuk dicantumkan di seacrh engine dibandingkan dengan situs-situs atau blog yang kurang berguna. Lalu bagaimana search engine memnentukan hal tersebut ? Bagaimana agar situs kitaMendapatkan Pengunjung Melalui Search Engine atau Mendapatkan Posisi Pertama Di Search Engine ? Untuk itulah kita perlu 'membantu' situs kita dengan SEO atau Seacrh Engine Optimizationyang bisa dilakukan dengan beberapa cara. yaitu :


Blog, Updated at: 10.04

2 komentar:

  1. Jangan lupa tetep konsisten ngeblog juga harus dilakukan

    BalasHapus
  2. betul mas wawan.kok sama sih namanya sama saya?wawan.hehe..
    continue update artikel,jangan disia siakan blognya.

    BalasHapus

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email