Rovio Siapkan Varian Baru Angry Birds

Written By Irawan ganteng on 9 April 2012 | 19.56

Intermez - Meski sudah memiliki banyak versi, namun bisa dibilang sistem permainan Angry Birds mirip satu dengan yang lainnya. Konon Rovio sedang menggodok versi baru yang amat berbeda.

Hal tersebut dipaparkan Nick Dorra, orang yang bertugas menggarap seluruh animasi di dapur produksi Rovio. Nah, Angry Birds yang akan datang bakal berbentuk animasi yang terdiri dalam beberapa episode.

"Kami akan meluncurkan serangkaian animasi setiap minggu mulai akhir tahun ini," kata Dorra.

Angry Birds versi animasi ini rencananya akan tersedia untuk berbagai perangkat seperti, smartphone, smart tv, tablet pc, dan komputer. Hal ini juga dijanjikan bakal mengubah pengalaman bermain tiap penggunanya.

Cerita yang ditawarkan pun dijanjikan bakal tampil beda. Tidak seperti seri sebelumnya yang selama ini hanya menceritakan sekelompok burung yang marah lantaran telur mereka diambil kelompok babi. Hal ini pun kian diperkuat dengan bergabungnya bos Marvel, David Maisel beberapa waktu lalu.

"Proyek baru Angry Birds ini akan menghasilkan permainan yang tidak pernah ada di seri sebelumnya," tungkas Dorra.

Peluncuran animasi Angry Birds sekaligus menegaskan arah tujuan Rovio. Startup asal Finandia ini mengaku tak hanya ingin menjadi produsen game, tapi sebuah perusahaan hiburan raksasa seperti Walt Disney.
Blog, Updated at: 19.56

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email