Cara Agar Browsing Internet Blackberry Tidak Lemot

Written By Irawan ganteng on 6 Mei 2012 | 21.44

Intermezo - I hate slow!!! seperti iklan salah satu operator di indonesia.Blackberry tahun kemarin sempat digandrungi karena memiliki beberapa faktor yaitu kecepatan akses internetnya yang aduhai,bikin orang jatuh hati.Sekarang beda cerita,blackberry kadang - kadang lemot.Ada beberapa faktor yang membuat browsing internet BlackBerry anda terkadang berjalan lambat atau lemot, bisa karena koneksi operator berlangganan BIS anda sedang ada ngangguan atau bisa jadi karena browsing anda sendiri yang menyimpan banyak ‘Browsing History, Cache dan Cookie’sehingga membuat koneksi browsing internet BlackBerry anda berjalan lambat atau lemot.
Salah satu cara untuk mengatasi ‘Cache’ browsing internet BlackBerry anda yaitu dengan melakukan pembersihan atau ‘Clear Cache’. Berikut trik dan tips membersihkan ‘Cache’ pada browser BlackBerry anda agar saat anda melakukan browsing internet di BlackBerry anda tidak berjalan lambat atau lemot.

Cara Agar Browsing Internet Blackberry Tidak Lemot:

1. Buka browser BlackBerry anda, lalu tekan tombol lambang/logo BlackBerry di BlackBerry anda, pilih ‘Option’.
Cara Agar Browsing Internet BlackBerry Tidak Lemot
2.   Setelah anda masuk di ‘Browser Option’ di BlackBerry anda, pilih ‘Cache Operation’
Cara Agar Browsing Internet BlackBerry Tidak Lemot
3.  Anda akan melihat besar kapasitas ‘Cache’yang tersimpan, lihat contoh gambar diatas yang merupakan browsing history pada BlackBerry saya, ini yang terkadang membuat BlackBerry anda saat melakukan browsing menjadi lambat atau lemot.
Cara Agar Browsing Internet BlackBerry Tidak Lemot
4. Lakukan Clear saja pada semua ‘Cache’ dan‘Browsing History’ anda akan kembali o (nol) lagi size nya.
Nah, selesai melakukan trik dan tips agar browsing BlackBerry anda tidak lemot dengan cara di atas, anda bisa memulai kembali browsing internet dengan BlackBerry anda lagi, dan satu hal yang ingin saya ingatkan bahwa cara di atas juga tidak menjamin koneksi internet BlackBerry anda saat Browsing langsung berjalan cepat, semua bergantung pada penyedia layanan BIS pada Operator anda.
Blog, Updated at: 21.44

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email