Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Written By Irawan ganteng on 16 Mei 2012 | 18.45


Intermezo - Jerawat, pasti anda sangat tidak menginginkannya. Jerawat memang tidak berbahaya tetapi dapat membunuh rasa kepercayaan diri. Terlebih lagi bila si jerawat sudah menjadi bekas pada wajah. Nah, kali ini kowandy akan memberikan cara agar bisa menghilangkan bekas jerawat dengan alami.

Tips Menghilangkan bekas jerawat

Berikut beberapa bahan dan cara pemakaiannya :
1. putih telur dan madu
Menghilangkan bekas jerawat dapat menggunakan telur dan madu. Caranya ambil putih telur lalu campur dengan madu, kocok sampai bercampur. Kemudian oleskan campuran tadi pada bekas jerawat yang ingin di hilangkan.

Tomat
Selain menggunakan madu dan putih telur, anda bisa menggunakan tomat. Di dalam tomat terkandung vitamin A. Vitamin tersebut mampu merangsang produksi kolagen. Caranya yaitu, iris tomat kemudian tempelkan pada bekas jerawat.

3.Bawang Merah
Caranya yaitu Parut 1 puing bawang merah kemudian oleskan ke bagian bekas jerawat.

4.Teh Basi / Teh Bekas
Bekas Teh yang dimaksud adalah teh bekas/sisa teh yang bisa kita ambil ketika kita membuat teh panas. Caranya yaitu usapkan pada bagian bekas jerawat.

5.Minyak Zaitun
Minyak Zaitun bisa melembutkan kulit dan jika digunakan secara teratur,bisa mengurangi tonjolan bekas jerawat.

Sekian n selamat mencoba!!

Blog, Updated at: 18.45

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email