Smartphone Baru Quad Core 4G

Written By Irawan ganteng on 23 Mei 2012 | 19.24


Baru! Smartphone Quad Core 4G Image
Intermezo - Smartphone Baru Quad Core 4G - di Indonesia nampaknya fasilitas 4G belum bisa di nikmati secara pasti. Sebab belum ada provider yang berani membuat fasilitas ini di karenakan biaya yang di butuhkan tidak murah dan lagi, harga ponsel berbasis 4G tidak lah murah, ponsel jenis quad core 4 G memang di khususkan buat kalangan high-end. Berikut beberapa jenis ponsel quad core yang mengadaptasi jaringan 4G.

Samsung Galaxy S III
Samsung melejit secara cepat karena berani mengeluarkan tablet dan ponsel yang di klaim apple mirip dengan “gadget” mereka. Hanya saja samsung menambahkan fitur tambahan seperti beberapa tablet yang lebih kecil ukurannya (7 inci), fitur telepon dan sms serta di tambah OS Android, menjadikan samsung melesat secepat kilat.
Baru! Smartphone Quad Core 4G Image
Setelah lari manis dengan Galaxy S II, awal tahun kemarin samsung membeberkan akan mengeluarkan lanjutannya yaitu Samsung Galaxy S III. Agak lama memang waktu yang di butuhkan untuk menunggu produk ini keluar namun terhitung semalam, Galaxy S III sudah masuk ke Indonesia. Menggunakan prosesor Quad Core dan jaringan 4G, ponsel resmi olimpiade ini di gadang-gadang bakal menuai kesuksesan seperti pendahulunya. Ponsel ini di khabarkan akan di banderol sebesar 7,5 juta rupiah.

HTC One X
Pabrikan asal Taiwan ini lebih dahulu membuat mengeluarkan ponsel quad core mereka dari pada Samsung. Dengan mengusung prosesor quad core dan seri Android paling baru, Ice Cream Sandwich. Kelebihan utama dari ponsel type ini adalah bisa mengambil gambar dalam metode video record dalam waktu yang bersamaan.
Baru! Smartphone Quad Core 4G Image
Lainnya adalah Ponsel dengan layar 4,3 inci (960 x 540 pixel) yang menonjolkan penampilan ini menggunakan bahan Super AMOLED (PenTile) dan kaca anti gores Gorilla Glass. Htc One X bisa Anda miliki dengan harga kisaran 6 juta rupiah.
iPhone 4S masih layak di sejajarkan dengan dua deretan hp tersebut, namun kekurangan iPhone 4S belum mendukung teknologi 4G LTE. Apalagi masalah harga, iPhone di nilai masih terlalu mahal dari 2 buah merk di atas yang menggunakan teknologi quad core 4G LTE.


Sumber
Blog, Updated at: 19.24

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email