Cara Download Video Youtube Dari Handphone

Written By Irawan ganteng on 11 Juni 2012 | 22.55

Cara Download Video Youtube Dari HandphoneCara Download Video Youtube Dari Handphone.Sobat punya handphone symbian?E63 mungkin?punya ane itu..hahaha..okeh,ga usah minder (soalnya sekarang jamannya smartphone).Intermezo akan berbagi Cara Download Video Youtube Dari Handphone symbian,simak ya..!
Langkah 1
Untuk dapat mengunakan aplikasi cuteTube, silakan download dan installmelalui OviStore. Harganya cukup terjangkau, $ 2.99 atau sekitar Rp.27.500 yang dibayarkan dengan memotong pulsa Anda.
Cutetube 1
Cutetube 1a
Langkah 2
Setelah selesai mendownload jangan lupa akukan sign In dengan menggunakan User Youtube atau Gmail yang Anda miliki. Pada tampilan pertama aplikasi CuteTube, Anda akan dihadapkan dengan 4 pilihan menu yaitu “My Channel”, “Search”, “Categories” dan “Archive”.
Cutetube 2
Langkah 3
Cari video dengan menggunakan fasilitas “Search” atau “Categories”. Ketika Anda memilih sebuah halaman video, halaman tersebut akan memberikan informasi yang sama saat Anda mengakses Youtube vie browser baik dari desktop ataupun ponsel. Anda dapat membaca Informasi tentang video, dan men-tap tap tombol ‘like’ atau ‘dislike’.
Cutetube 3
Langkah 4
Untuk langsung memutar video, Anda dapat memilih fungsi “Video”.
Cutetube 4
Langkah 5
Dibagian atas tersedia tab “comments” atau Tab “Related”  untuk mengetahui video lain yang berhubungan dengan video yang kita lihat.
Cutetube 5
Langkah 6
Kembali ke video tadi. Dengan mengakses menu di bagian kanan bawah, Anda dapat menambahkan video tersebut ke YouTube playlist Anda, termasuk “favourits” dan daftar “watch later”. Untuk mendownload, Anda dapat memilih menu Download video jenis MP4. Video yang didownload akan ditambahkan pada daftar ”Archive”
Cutetube 6
Langkah 7
Pilih kualitas video download Anda, melalui halaman settings dengan mengakses ikon menu dari halaman utama CuteTube), disana Anda dapat memilih kualitas video seperti 360p, 480p, 720p dan 1080p didalam menu Media/Content.
Cutetube 7
Langkah 8
Selain Anda dapat memilih kualitas video download, Anda juga bisa memilih kualitas video untuk streaming di ponsel. Pada aplikasi ini Anda dapat memilih kualitas 360p sampai 720p.
Cutetube 8
Langkah 9
Sebelum mendownload pastikan Anda menemukan folder tempat video download Anda. Pada pilihan ini Anda dapat menggunakan folder default yaitu F:/cuteTube/ atau bisa Anda ganti sesuai yang diinginkan
Cutetube 9
Langkah 10
Aplikasi cuteTube memiliki tombol bar dibagian bawah layar untuk back (kembali) dan untuk tombol menu. Saat mengakses, didalamnya terdapat pilihan uploaded, recommended dan favourite videos lists, the right virtual key has various effects, including selecting all videos in the view, letting you create new playlists and view a list of latest videos from your subscriptions.
Cutetube 10Some of cuteTube’s menu options
Langkah 11
Pada halaman My Channel, aplikasi ini akan menampilkan ringkasan info dari akun Anda, dan terdapat enam tombol pada bagian atas. Tombol pertama adalah tombol links kea kun account summary, dan tombol lainnya adalah uploads, recommended videos, favourite videos, your playlists dan your subscriptions.
Cutetube 11
Langkah 12
Dari halaman akun, Anda akan mendapatkan menu pilihan untuk mengupload video dengan memilih Upload video. Ini merupakan salah satu dari kelebihan aplikasi cuteTube.
Cutetube 12
Langkah 13
Pada halaman upload, Anda akan menemukan pilihan yang sama saat mengakse YouTube browser di halaman upload. Masukan Tittle, Description Tags dan lainnya lalu pilih tombol upload.
Cutetube 13a
Cutetube 13b
Langkah 14
Dari aplikasi cuteTube, Anda juga dapat berbagi URL video via email (plus Anda dapat mengcopy URL pada clipboard), sayangnya tidak ada pilihan untuk shared ke situs jejaring social seperti yang dimiliki YouTube.
Blog, Updated at: 22.55

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email