Cara Merekam Layar Komputer

Written By Unknown on 2 Juni 2012 | 09.13


Cara Merekam Layar KomputerCara Merekam Layar Komputer.Pernah ga sobat semua pengen bikin tutorial trus mau di upload di youtube.ya hitung - hitung biar tambah eksis,hehe..Kali ini intermezo akan membagikan software gratis untuk Merekam Layar Komputer.software ini dibikin oleh camstudio.org.

CamStudio adalah software yang disediakan oleh camstudio.org secara gratis. Software ini dapat merekam segala aktivitas di layar monitor anda, beserta audio nya. Hasil rekaman yang dibuat oleh software ini kemudian disimpan dalam format AVI. Kualitas hasil rekaman CamStudio sangat baik, sehingga software ini cocok untuk digunakan dalam pembuatan video tutorial. Selain itu, CamStudio memiliki fitur tambahan yang dapat anda gunakan untuk mengkonversi file berformat AVI hasil rekamannya ke format Streaming Flash videos (SWFs). Software CamStudio ini sangat mudah untuk digunakan, dan fiturnya cukup lengkap. Sebagian besar orang yang telah menggunakan CamStudio berpendapat bahwa software ini luar biasa. Software lain dengan kemampuan yang sama harganya cukup mahal, sedangkan CamStudio 100% gratis.


Demikian mengenai Cara Merekam Layar Komputer semoga bermanfaat.Bikin tutorialmu dan sharing ke kita kita jangan lupa.

Jangan lupa jempolnya ya sob..!
Blog, Updated at: 09.13

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!