Download Film Snow White and The Huntsnam 2012

Written By Unknown on 9 Juni 2012 | 21.24

Dated Released : 1 June 2012
Quality : TS XViD AC3-ADTRG |Kualitas Buruk
Star : Kristen Stewart, Chris Hemsworth, Charlize T
Genre : Action | Adventure | Drama
Subtitle : Indoesia / English














Sinopsis Snow White and The Huntsnam :
Dalam sebuah pertempuran memerangai pasukan hitam, Raja Magnus (Noah Huntley) menemukan sebuah kereta yang berisi tahanan seorang wanita cantik bernama Ravenna (Charlize Theron). Wajah cantik Ravenna membius sang Raja yang akhirnya mempersuntingnya. Namun di malam pengantinnya, Raja Magnus pun akhirnya wafat setelah ditikam oleh Ravenna.
Snow White kecil (Raffey Cassidy) yang menjadi pewaris sah kerajaan akhirnya di penjara di dalam sebuah ruangan gelap di menara utara kerajaan. Snow White yang akhirnya dewasa (Kristen Stewart) akhirnya bisa meloloskan diri ke hutan gelap / Dark Forest disaat dirinya harusnya dibunuh oleh Ravenna. Ravenna pun murka dan menyewa seorang pemburu bernama Eric (Chris Hemsworth) yang tahu seluk beluk Dark Forest. Namun niat Eric berubah pikiran dan malah membimbing sang putri untuk bertemu dengan sisa-sisa pasukan Raja Magnus yang masih hidup.


Trailer Film Snow White and The Huntsnam 2012 :




Link Download:

Download Film Snow White and The Huntsnam 2012





Demikian mengenai Film Snow White and The Huntsnam 2012 semoga bermanfaat.


Jangan lupa jempolnya sob..!!
Blog, Updated at: 21.24

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!