Efek Sering Minum Obat Tidur

Written By Irawan ganteng on 8 Juni 2012 | 19.35

Efek Sering Minum Obat TidurEfek Sering Minum Obat Tidur.Sobat intermezo pernah ga ngrasain susah tidur?sudah dipaksakan tetep aja merem aja,tapi ga tidur.Benar benar tersiksa.Efek di pagi harinya ga seger dan mengantuk tentunya akibat kurang tidur.Kadang ada juga yang menyiasati dengan minum obat tidur.Tapi pernahkan sobat memikirkan efek jangka panjang dari Sering minum obat tidur?


Berikut Intermezo rangkumkan Efek dari Sering Minum Obat Tidur :



1. Ketergantungan
Setelah terbiasa minum obat tidur, seseorang akan bergantung padanya secara fisik dan emosional. Singkatnya, Anda tidak akan bisa tidur tanpa minum obat pada waktu tidur.


2. Napas perlahan dan kurang dalam
Obat tidur membuat seseorang bernapas perlahan dan kurang dalam. Obat-obat ini tidak sehat untuk pasien asma. Orang dengan gangguan pernapasan juga harus menghindari minum pil yang menginduksi tidur.


3. Mempengaruhi nafsu makan
Minum obat tidur mempengaruhi nafsu makan. Gangguan dari ritme sirkadian karena mengonsumsi obat tidur menyebabkan perubahan dalam semua fungsi metabolisme, terutama nafsu makan.


4. Parasomnia
Parasomnia adalah efek samping yang umum dari beberapa obat tidur yang kuat. Misalnya, Anda akan melihat dinding gemetar dan kepala berputar.


5. Mimpi aneh
Selama tidur diinduksi, seseorang mungkin mendapat mimpi yang tidak biasa seperti berjalan dalam tidur, ketidakstabilan, bercinta atau berjalan di tanah.


6. Lemas hingga pingsan
Efek samping lain dari obat tidur antara lain pingsan, sakit kepala dalam, pusing di pagi hari, haus, kelelahan dan lemas.


6. Minum obat tidur pakai alkohol bisa mematikan
Beberapa orang minum obat tidur dengan jus atau minuman beralkohol. Salah satu efek samping dari minum obat tidur dengan alkohol adalah berbahaya bagi tubuh dan juga bisa menyebabkan kematian. Juga hindari mencampur obat tidur dengan jus jeruk.


Demikian mengenai Efek Sering Minum Obat Tidur semoga bermanfaat..!


Jangan lupa jempolny sob...!



Blog, Updated at: 19.35

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email