Episode Terbaru Angry Birds Space

Written By Unknown on 4 Juni 2012 | 23.11


Utopia


Episode Terbaru Angry Birds Space - Episode terbaru telah hadir di Angry Birds Space. Dalam episode yang diberi nama Utopia ini, Rovio selaku produsen game menjanjikan permainan yang lebih menantang. Utopia digambarkan sebagai planet penuh makanan yang 'lezat' dengan 10 level baru lengkap dengan popcorn, kue kering, dan permen, untuk mengumpan para babi hijau yang lapar. Para pemain bisa 'melambung' dari trampolin jelly atau bermain-main dengan popcorn. Level baru ini gratis, namun seperti biasanya untuk perilisan pertama baru tersedia untuk perangkat iOS.

Rovio berjanji segera memperluas ketersediaannya bagi perangkat Android dan platform lainnya. Sebelumnya, Angry Birds Space memperkenalkan sejumlah level baru dalam episode 'Fry Me to the Moon'.

Seakan ingin terus memancing rasa penasaran para penggemar Angry Birds, di update terbaru ini Rovio sudah menampilkan teaser yang memberikan bocoran kehadiran keluarga The Simpsons. Di level ini ditampilkan donat yang merupakan makanan kegemaran Homer Simpsons.

Berikut adalah cuplikan episode Utopia Angry Birds Space:


Demikian mengenai Episode Terbaru Angry Birds Space,semoga bisa membantu.

Jangan lupa jempolnya sob..!
Blog, Updated at: 23.11

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!