Kabar Foto Hot Nata dan Sammy Simorangkir

Written By Unknown on 21 Juni 2012 | 18.26

Kabar Foto Hot Nata dan Sammy Simorangkir - Kabar Foto Hot Nata dan Sammy Simorangkir.Dunia hiburan di indonesia memang banyak sensasi.Setelah reda kabar syahrini dengan bubu,serta foto bugil cherybelle.Sekarang giliran cewek yang ngakunya pernah kumpul kebo dengan Sammy Simorangkir.Sammy yang dulu vokalis kerispatih,sekarang sedang merintis karier solonya.Semoga tidak terganggu aktivitasnya.

Sosok Nata Naritha tiba-tiba muncul dengan pengakuan yang mengangetkan. Tak hanya mengaku pernah hidup satu atap, ia juga mengklaim punya foto mesum dengan eks vokalis Kerispatih itu.

kata nata "Sebenarnya ada yang lain, tapi lagi buka-bukaan, lagi di tempat tidur," katanya seperti dilansir oleh detikcom.Namun, Nata tak bisa menunjukkan foto-foto yang dimaksudkannya itu kepada wartawan. Ia berkilah, foto-fotonya tersebut hilang bersamaan dengan raibnya handphone-nya.Hahaha..iya kan?orang ini sebenarnya pengen ngeksis aja tuh.Handphone hilang tuh alasan klasik.Iya ga sob??


Buat sobat yang punya informasi tentang Foto Hot Nata dan Sammy Simorangkir,bisa nih dishare disini.

Demikian mengenai Foto Hot Nata dan Sammy Simorangkir,semoga bisa menjadi pelajaran yang berharga buat sobat semua.


Blog, Updated at: 18.26

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!