Pengertian Keylogger dan Cara Mengatasinya

Written By Irawan ganteng on 14 Juni 2012 | 19.46

Pengertian Keyloger dan Cara MengatasinyaPengertian Keylogger dan Cara Mengatasinya.Pernah dengar pasti istilah keylogger?keylogger adalah salah satu aplikasi jahat yang bisa menyimpan log di PC/Laptop kita untuk selanjutnya disimpan di database si "pemilik" keylogger.Fungsinya apa?Fungsinya adalah untuk menyalahgunakan password korbannya..Keylogger sempat booming gara gara yang empunya keylogger sukses besar dalam membobol Facebook dan tentunya untuk mengambil chip Pokernya...hehe..

Tujuan diciptakan keylogger sebenarnya bagus,fungsinya bisa memonitor anak kita dalam bersurfing ria di internet (Internet sehat).Tapi seiring perkembangan jaman,keylogger disalahgunakan dan dikembangkan untuk membobol password.Anti virus biasanya bisa dengan mudah mendeteksi kalau itu merupakan keylogger,tapi kadang pihak pengelolanya juga memasangnya juga(keylogger red).Buat menentukan lisensi antivirus kita gitu..hehe..valid ga tu antivirusnya.

Ada kok aplikasi buat mengatasi / mencegah keyloger.salah satunya adalah keyscrambler,software ini fungsinya adalah meng enkripsi apapun yang kita ketikkan di PC pas kita mengisi form / field login di browser.Semua aplikasi yang memerlukan password akan di enkripsi.Enkripsi disini berarti mengembalikan seperti semula sebelum memasukkan password,jadi Password / Log tidak akan tersimpan.

Buat yang berminat bisa nih download aplikasinya dibawah,

Download keyscambler
Buat yang pengen nyoba silahkan pilih yang free,trus yang punya duit juga ada kok yang profesional dan Pro

Demikian mengenai Pengertian Keylogger dan Cara Mengatasinya
semoga bermanfaat dan selamat berinternetan tanpa harus takut password anda tercuri.

Suka dengan artikel intermezo?jangan lupa jempolnya sob..!
Blog, Updated at: 19.46

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email