6 Model Jeans yang Jadi Tren Pertengahan Tahun 2012

Written By Irawan ganteng on 6 Juli 2012 | 20.37

6 Model Jeans yang Jadi Tren Pertengahan Tahun 2012 - Celana Jeans merupakan salah satu favorit saya,Kenyamanan merupakan alasan utama orang ketika memakai jeans,dan saya pun setuju bila kebanyakan orang di indonesia menyukai celana jeans.Apakah sobat intermezo  (cowo) suka ngeliatin jeans ketat?hayo...! mo puasa nih,nyicil membersihkan diri ya..hehe..

Pada update kali ini intermezo akan berbagi mengenai 6 Model Jeans yang Jadi Tren Pertengahan Tahun 2012.Kenapa?karena di negara barat sana sedang musim panas dan anak sekolah pada libur.like us,Indonesia hahaha...Menariknya, belakangan ini jeans tidak lagi hadir dalam balutan warna indigo atau palet gelap. Seperti yang dikutip dari millionlooks, berikut pilihan jeans yang sedang menjadi tren di musim panas 2012.



1. Warna Cerah
Musim panas identik dengan warna-warna terang. Tak heran jika para desainer dan bran ternama menawarkan jeans berwarna merah, oranye, hijau tosca dan biru elektrik. Bagi yang ingin tampil 'aman', Anda bisa memadukannya dengan atasa berwarna putih, krem, abu-abu atau bermain dengan warna terang lainnya dengan teknik color-blocking.

2. Palet Pastel
Musim panas 2012 kali ini didominasi oleh warna-warna pastel. Anda bisa memilih jeans berwarna krem, hijau mint, pink salmon, dan kuning lemon dan mengenakannya bersama blouse berpotongan feminin, sepatu wedges atau espadrilles.

3. Bermotif Ramai
Tren motif mempengaruhi semua fashion item wanita, termasuk jeans. Motif bunga, salur, leopard, hingga motif rorschach menjadi banyak ditemukan di panggung mode. Kenakan bersama atasan yang juga bermotif atau atasan polos namun tetap atraktif.

4. Skinny Crop
Skinny crop jeans akan terlihat sempurna bila dikenakan oleh mereka yang bertubuh petite dan memiliki kaki jenjang. Jika Anda tidak masuk dalam kategori kaki tersebut, sebaiknya hindari mengenakan celana yang berpotongan di atas mata kaki itu. Hal itu karena Skinny crop jeans untuk menyeimbangkan bentuk kaki panjangnya agar tidak terlalu menjulang.

5. Bleached Jeans
Efek bleach pada jeans memang sudah digemari sejak beberapa musim lalu. Namun Anda bisa membuatnya lebih 'fashionable' dengan mengenakan atasan berdetail cut-off atau berdetail fringe.

6. High Waist Jeans
Sejak atasan 'ngatung' atau crop top begitu diminati, tak heran jika jeans berpotongan high waist ikut popular dan menjadi tren terkini. Tutupi perut dan pusar Anda dengan celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh. Manfaat lain dari high waist jeans bisa memberikan ilusi kaki jenjang.

Demikian informasi mengenai 6 Model Jeans yang Jadi Tren Pertengahan Tahun 2012,semoga dapat membantu dan jangan lupa likenya ya sob..!



Rating: 5
Blog, Updated at: 20.37

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email