Download Film Ice Age 4 : Continental Drift 2012

Written By Unknown on 8 Juli 2012 | 16.31

film Ice Age 4
Film Ice Age 4 : Continental Drift 2012 . Film animasi ini adalah lanjutan film ice age sebelumnya.Sangat cocok untuk mengisi liburan kita dan tentunya anak-anak.

Informasi film:

Info: http://www.imdb.com/title/tt1667889/
Release Date: 13 July 2012
Genre: Animation | Adventure | Comedy
Stars: Ray Romano, Denis Leary and John Leguizamo
Quality: CAM
Source: CAM NEW XVID AC3-26K


Sinopsis Film Ice Age 4 : Continental Drift 2012 :

Sejauh ini belum ada sinopsis detail resmi dari film Ice Age 4 : Continental Drift ini tapi film Ice Age 4 : Continental Drift ceritanya masih tidak jauh dari film – film Ice Age sebelumnya. Masih menceritakan petualangan trio hewan purba kocak Manny, Sid, dan Diego. Setelah berpetualang pada masa dinosaurus dalam Ice Age 3 : Dawn of the Dinosaurs, kini mereka akan menghadapi masa dimana daratan bumi terpisah – pisah menjadi beberapa benua (Continental Drift).
Watch Trailer:



Link downloadnya dibawah ini:

Demikian informasi mengenai Download Film Ice Age 4 : Continental Drift 2012,selamat menyaksikan. dan jangan lupa jempolnya ya sob..!



Rating: 5
Blog, Updated at: 16.31

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!