Kobayashi Pemakan Makanan Tercepat di Dunia

Written By Irawan ganteng on 8 Juli 2012 | 00.03


Kobayashi Pemakan Makanan Tercepat di Dunia - Malam sobat Intermezo semua.Malam minggu apa ga ngapel ni?Buat yang bermalam mingguan di warnet atau bersurfing ria pakai modem sendiri.Intermezo akan berbagi mengenai Kobayashi Pemakan Makanan Tercepat di Dunia yang saya sadur dari detik com.


Nama Lengkapnya adalah Takeru Kobayashi, Banyak orang terkagum-kagum dengan kemampuan Kobayashi menghabiskan makanan. Bagaimana tidak, ia sudah menyandang beberapa rekor dunia karena berhasil makan makanan dengan sangat cepat! Apa rahasianya? 


Sepintas, Takeru Kobayashi tak tampak memiliki nafsu makan yang sangat besar karena tubuhnya yang ramping. Namun siapa sangka, pria ini rupanya bisa memakan 10 hamburger dalam 3 menit, 29 bakso dalam 1 menit, pizza 12 inch dalam 69 detik, 14 twinkies dalam 1 menit, dan 6 hot dog dalam 3 menit. Wow!

Kepada reporter NY Daily News Meena Hart Duerson, Kobayashi membeberkan triknya untuk bisa makan hot dog dalam jangka waktu yang cepat. Diakui Kobayashi, jauh-jauh hari sebelum kompetisi, ia minum air sangat banyak setiap harinya agar perutnya bisa melebar.

Menurut Kobayashi, agar bisa lebih cepat habis, roti hot dog harus dimasukkan ke dalam air. Kemudian roti yang basah langsung dipadatkan dan ukurannya jadi lebih kecil. Air yang digunakan boleh jenis yang disukai, seperti soda, teh, kopi, dan yang lainnya. Usahakan untuk langsung menelannya, dan jangan dikunyah.

Agar lebih cepat, pisahkan roti hot dog dengan daging di dalamnya. Dagingnya bisa dimakan terlebih dulu, kemudian rotinya baru dipadatkan. Yang unik, saat sudah merasa perutnya penuh, Kobayashi melakukan sedikit gerakan agar hot dog di dalam perutnya cepat 'turun' dan memberikan perutnya kelonggaran.

Meena yang mempraktekkan cara makan Kobayashipun tak bisa menahan tawanya. Ia mengaku tak sanggup untuk makan dengan cara yang sama.



Demikian Informasi mengenai Kobayashi Pemakan Makanan Tercepat di Dunia,semoga bermanfaat dan jangan lupa jempolnya ya....!




Rating: 5
Blog, Updated at: 00.03

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email