10 Foto Terbaik Di Olimpiade London 2012

Written By Unknown on 3 Agustus 2012 | 22.12

10 Foto Terbaik Di Olimpiade London 201210 Foto Terbaik Di Olimpiade London ini diambil oleh para fotografer profesional dan menampilkan beberapa ekspresi dan slow motion sebuah pertandingan.semua ekspresi dan efek cahaya membuat gambar ini menjadi sangat eksotis dan bikin kagum yang melihatnya.

Tiap hari, ribuan frame foto diproduksi di Olimpiade London 2012. Agensi foto asal AS Getty Images lalu merangking sejumlah foto terbaik setiap harinya.Olimpiade London yang menggugat emosi dan sungguh dramatis.

Berikut adalah kesepuluh foto tersebut yang saya ambil dari detikcom :

Atlit kayak asal Australia Jessica Fox of Australia beraksi. Teknik slow speed fotografer dimainkan untuk merekam adegan tersebut. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)

Atlit asal China Qiushuang Huang direkam dan diolah menggunakan teknik hitam-putih. Kejelian fotografer menangkap detail terekam dengans angat baik. (Photo by Julian Finney/Getty Images)

Tim sepedan Inggris Raya melintas di velodrom Olimpiade. Teknik panning merekam suasana dengan permainan warna yang sempurna. (Photo by Cameron Spencer/Getty Images)

Atlit anggar asal Korea Hyun Hee Nam of Korea (kiri) melawan Astrid Guyart asala Perancis. Tata lampu stadion menjadi kunci kecantikan foto anggar. (Photo by Hannah Johnston/Getty Images)

Alit judo asal Mongolia Tuvshinbayar Naidan merayakan kemenangan setelah mengalahkan pejudo Korea Hee-Tae Hwang. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)

Petinju asal Inggris Anthony Ogogo meluapkan kegembiraan Anthony saat bertanding melawan petinju Ukraina Levgen Khytrov. (Photo by Scott Heavey/Getty Images)

Aksi melompat dari Russell Westbrook asal AS saat melawan tim Nigeria. (Photo by Christian Petersen/Getty Images)

Pebulutangkis asal China Biao Chai direkam dengan teknik multiple exposure. (Photo by Michael Regan/Getty Images)

Atlit anggar asal Rusia Inna Deriglazova (kiri) melawanArianna Errigo asal Itali. Anggar menjadi salah satu favorit fotografer karena sangat fotojenik. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)

Ekpresi kemenangan tim asal Italia, Ilaria Salvatori, Arianna Errigo, Valentina Vezzali dan Elisa. (Photo by Hannah Johnston/Getty Images)

Demikian informasi mengenai 10 Foto Terbaik Di Olimpiade London 2012,semoga bermanfaat dan jangan lupa jempolnya ya sob..!


Rating: 5
Blog, Updated at: 22.12

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!