Gambar Kawasaki Ninja 300 Terbaru

Written By Unknown on 6 September 2012 | 07.38

kawasaki ninja 300cc terbaru

Gambar Kawasaki Ninja 300 Terbaru - Selamat pagi sahabat intermezo semua.Abis jalan - jalan liat perkembangan di dunia maya nih.Mampir di motorplus online ternyata desas desus bakal munculnya ninja 300cc bener - bener akan terealisasi,dari sisi desain ga jauh beda dengan pendahulunya yang 250cc Injeksi.

Masalah tekhnologi ada beberapa perubahan,tetapi hanya terjadi pada mesinnya. Kawasaki Ninja 300 yang sudah mengusung mesin dua silinder DOHC 4 klep tapi kapasitas ruang bakarnya menjadi  296cc. Mesin yang lebih besar ini menjanjikan tenaga yang besar pula. Kawasaki mengklaim tembus 39 hp!

kawasaki ninja 300cc terbaru

kawasaki ninja 300cc terbaru

Fitur lain yang terdapat di Ninja 300 terbaru ini adalah slipper clutch dan back-torque limiter yang dikembangkan oleh divisi racing Kawasaki. Varian berfitur antilock brake system (ABS) juga disediakan. ABS keluaran Nissin ini diklaim lebih kecil 40 persen ketimbang perangkan ABS pada umumnya.

Tetapi sayang,kawasaki 300cc ini hanya untuk pasaran Eropa sob,buat nambah informasi kan ga ada salahnya..?hehe..

Demikina informasi mengenai Gambar Kawasaki Ninja 300 Terbaru,semoga bermanfaat dan sukses selalu buat sobat semua..!


Rating: 5
Blog, Updated at: 07.38

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!