Skutik Unik Anyar Terbaru dari Honda

Written By Unknown on 7 September 2012 | 20.31

Skutik Unik Anyar Terbaru dari Honda - Honda kembali merilis motor barunya.kali ini honda akan meramaikan pasar skutik dunia dengan meluncurkan Skutik terbarunya yang unik dan stylish dengan nama Zoomer X.
Zoomer-X


Seperti dilansir detik Oto pada 07/09/2012,Dari tampangnya, keberanian bereksperimen jelas terasa disini. Tampang motor yang sebelumnya berbentuk motor konsep ini seperti sebuah motor modifikasi yang nyeleneh, unik dan berani.

Tapi meski bertampang 'slengean', Honda sepertinya percaya mampu melepas motor ini dalam jumlah yang tidak sedikit. Itulah sebabnya target 60.000 unit per tahun mereka tetapkan untuk motor yang dilepas dengan harga 51.000 bath atau sekitar Rp 15,6 jutaan.

Tubuh unik motor ini kemudian disokong oleh up side down di kaki depan yang membuatnya tampak gagah. Sementara pelek 12 inchi yang berada di kedua kakinya kemudian dibalut ban tubeless tebal berukuran 100/90-12 di depan dan 110/90-12 di belakang.

Masih di bagian bawah motor, Honda juga mengaplikasi 3-Pots Hydraulic Combined Brake System pada sistem pengereman motor yang disediakan dengan tiga pilihan warna (hitam, kuning dan putih) ini.

Sementara itu, mesin motor ini menggunakan mesin SOHC berkapasias 110 cc yang sudah menggunakan sistem pengabutan PGM-FI. Berkat sistem injeksi tersebut, motor yang menggunakan V-Matic Transmission ini diklaim mampu mencatatkan efisiensi hingga 53 km/liter.

Demikian informasi mengenai Skutik Unik Anyar Terbaru dari Honda,semoga bermanfaat..!

Rating: 5
Blog, Updated at: 20.31

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!