TKI Perempuan Diperkosa 3 Polisi Malaysia di Kantor Polisi

Written By Irawan ganteng on 11 November 2012 | 13.54

TKI Perempuan Diperkosa 3 Polisi Malaysia di Kantor Polisi

TKI Perempuan Diperkosa 3 Polisi Malaysia di Kantor Polisi - Lagi lagi korban TKI di malaysia.banyak sekali kasus yang menyangkut dengan TKI asal indonesia yang bekerja di malaysia,mulai dari penganiayaan,pembunuhan dan kali ini adalah pemerkosaan.

Seperti dilansir dari Sinar Harian, Sabtu 10 November 2012 kemarin, TKI perempuan yang berusia 25 tahun itu ditahan 3 polisi berusia sekitar 20-30 tahun di dekat supermarket Pacific, Wellesley pada pukul 06.20 pagi waktu setempat. TKI itu kemudian dibawa ke kantor polisi setempat.

Menurut korban, dia dibawa ke kantor polisi saat berada di dalam mobil sewaan yang disopiri pengemudi taksi lokal setelah mengantarkan putri temannya di sekitar situ.

Setelah itu mobil patroli polisi mencegat mobil Proton Wira yang ditumpanginya. Kemudian kedua orang berseragam polisi meminta identitas penumpang.

"Kali ini saya hanya membawa kopi identitas paspor. Namun polisi itu tidak mau menerimanya dan membawa kami ke kantor polisi. Namun saya menarik dua polisi dan meminta membebaskan sopir taksi yang diborgol itu," kata TKI itu ketika ditemui pejabat Partai Malaysian Chinese Association (MCA) Bukit Mertajam.

Tampak pula Pengurus Barisan Nasional Lau Chiek Tuan dan Pengurus Bidang Perempuan Partai MCA Goh Swee Gym.

Sementara Kepala Polisi Pulau Pinang Datuk Abdul Rahim Hanafi ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan bertindak tegas bila yang dituduhkan itu benar. Ketiga anggota polisi itu diskors selama 7 hari mulai 10 November 2012 untuk diselidiki kasusnya.

Demikian informasi mengenai  TKI Perempuan Diperkosa 3 Polisi Malaysia di Kantor Polisi,semoga mendapat keadilan TKI tersebut.
Blog, Updated at: 13.54

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email