Sinopsis Film Habibie & Ainun 2012

Written By Unknown on 25 Desember 2012 | 11.35

Sinopsis Film Habibie & Ainun 2012 - Film ini mengisahkan perjalanan cinta presiden ketiga indonesia.Kabarnya bunga citra lestari sering sekali menangis dalam film ini hehe..oh iya Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari adalah bintang utama dari film ini.

Berikut adalah sinopsis film habibi & ainun :

Rudy Habibie, ahli pesawat terbang, punya mimpi besar: membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Ainun, dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar.
Pada 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun. Ainun tak hanya jatuh cinta, dia beriman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.
Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.


Trailer Film :


Demikian informasi mengenai Sinopsis Film Habibie & Ainun 2012,semoga bermanfaat..!
Blog, Updated at: 11.35

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!