Adobe Photoshop CC 14.0 Final Multilanguage Full with Crack

Written By Unknown on 13 Oktober 2014 | 10.31

 



Download Adobe Photoshop CC 14.0 Final Multilanguage Full with Crack | Kali ini saya akan share sebuah software photo editing yang paling terkenal dari dulu hingga sekarang. Photoshop lah photo editing software yang paling unggul dibanding software mana pun. Bagi penggemar photoshop, pasti tidak mau ketinggalan update photoshop nya bukan? Soalnya ada versi terbaru nih, Adobe Photoshop CC.
130619055448828997 Adobe Photoshop CC 14.0 Final Multilanguage Full with Crack
Adobe Photoshop CC 14.0 Final Multilanguage Full with Crack Software ini baru-baru rilis bulan Juni kemarin dengan format versi yang baru, yaitu CC. CC yang merupakan singkatan dari Creative Cloud memungkinkan penggunanya dapat menyimpan hasil karya mereka dalam sistem cloud. Yang gak tau sistem cloud nih, jadi di mana pun, kapanpun, sobat bisa membuka ataupun menyimpan hasil karya sobat sendiri, kaya online gitu sob. Jadi gak usah repot bawa flashdisk bagi yang males mindahin karyanya dari satu PC ke PC lain. Wah.. gimana gak canggih coba? Tapi ada kelemahannya sob untuk fitur CC terbaru ini, kali ini pihak Adobe sudah tahu bahwa software-software sebelumnya (CS) mengelami pembajakan yang luar biasa. Sehingga Adobe jadi mengganti sistem pemasaran produknya, dari yang asalanya harus membeli, jadi menyewa. Lho, kok menyewa sob? Ya mungkin itu salah satu strategi Adobe agar softwarenya tidak dibajak lagi. Biayanya terbilang cukup morah sob, dimana pada masa promosi ini sampai 12 bulan ke depan adalah sebesar 49.99 USD per bulan (untuk pengguna baru Adobe). 49.99 USD kira-kira Rp.490.000.
Jadi sobat harus menyiapkan kurang lebih Rp.500.000 *ehh.. icon biggrin Adobe Photoshop CC 14.0 Final Multilanguage Full with Crack hehe bercanda sob, soalnya ada kabar baiknya nih. Ternyata walaupun Adobe sudah merencenakan strategi sistem sewanya, masih saja banyak Cracker dan Hacker yang BERHASIL untuk membajak software tersebut, waahh hebat ya sob icon biggrin Adobe Photoshop CC 14.0 Final Multilanguage Full with Crack Jadi sobat PL gak usah suah-susah nyiapin uang Rp.500.000 perbulannya untuk biaya adobe, dan yang berarti Rp.6.000.000 per tahunnya. So, langsung aja bagi yang gak sabar buat download Softwarenya:
Adobe+Photoshop+CC+14.0+u Adobe Photoshop CC 14.0 Final Multilanguage Full with Crack
photoshop 700 400 Adobe Photoshop CC 14.0 Final Multilanguage Full with Crack
ADOBE PHOTOSHOP CC • 14.0 • Final Multilanguage • 2013 • 1.39 GB
Features:
  • All-new Smart Sharpen. Rich textures, crisp edges, and distinct details. All-new Smart Sharpen is the most advanced sharpening technology available today. It analyzes images to maximize clarity and minimize noise and halos, and it lets you fine-tune for high-quality, natural-looking results.
  • Intelligent upsampling. Enlarge a low-res image so it looks great in print, or start with a larger image and blow it up to poster or billboard size. New upsampling preserves detail and sharpness without introducing noise.
  • Extended features included. As part of Creative Cloud, Photoshop gives you all the powerful image and video editing features you’ve come to expect, and it includes the advanced 3D editing and image analysis tools that were previously in Photoshop Extended.
Blog, Updated at: 10.31

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email