94% Wanita Indonesia Merasa Dicintai Saat Berhubungan Seks

Written By Irawan ganteng on 14 Februari 2012 | 13.30


img


X-gan  - Apa yang Anda rasakan saat berhubungan intim dengan pasangan? Menurut hasil survei Durex, 94% wanita di Indonesia merasa mereka dicintai pasangannya ketika berhubungan seks.

Dalam survei tersebut, Durex melibatkan 29.003 orang dewasa yang sudah berusia 18 tahun ke atas di 36 negara. Survei dilakukan pada 6 September - 3 Oktober 2011. Dari jumlah tersebut, ada 1.015 responden yang merupakan warga negara Indonesia.

Hasil riset yang dinamakan Sexual Wellbeing Global Survey itu menunjukkan, cinta jadi aspek penting dalam urusan seks. Dengan cinta juga, kualiatas hubungan seks pun menjadi makin baik.

"Dengan 87% wanita dan 90% pria menikmati hubungan seks yang sehat, survei ini juga menunjukkan bahwa kualitas kehidupan seks pria dan wanita Indonesia sudah cukup baik," ujar General Manager Reckitt Benckiser Indonesia Ratanjit Das.

Dari survei Durex tersebut terungkap juga, delapan dari 10 wanita (77%) dan tujuh dari 10 pria (69%) setuju bahwa aspek emosional dari hubungan seks penting. Aspek emosional tersebut misalnya, perasaan dicintai, dihormati dan saling mengenal lebih mendalam.

Tak hanya itu saja, sembilan dari 10 wanita di Indonesia juga sepakat bahwa seks bisa mendekatkan mereka secara emosional dengan pasangan. Kedekatan emosional itulah yang membuat para wanita puas dengan kualitas kehidupan seksnya.

Bukan hanya di Indonesia, di Amerika Serikat 75% wanita dan 83% pria juga mengaku terpuaskan oleh pasangannya saat bercinta. Sementara di jepang, hanya 34% wanita dan 33% pria yang merasa bisa terpuaskan pasangannya.
Blog, Updated at: 13.30

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email