Honda Luncurkan CBR 250R Tri Colour Tone di India

Written By Irawan ganteng on 1 Maret 2012 | 20.23



Akhirnya Honda CBR 250R terbaru mulai dipasarkan di India. Tapi ternyata perbedaanya tidak signifikan. Hanya sebatas perubahan warna saja.

Honda Motorcycles & Scooters India (HMSI), ATPM Honda di India tidak merinci adanya perubahan kualitas plastik atau revisi dari mapping ECU yang sebelumnya sempat diberitakan. Mesinnya tetap mengusung satu silinder DOHC 4 klep berpendingin air. Mesin ini memiliki power 25 hp dan torsi 22,9 Nm.

Sedang warna barunya memiliki paduan tri color tone. Biru, merah dan putih menyatu memberikan kesan mewah tapi tetap sporty. Desain stripingnya pun dibuat serupa motor balap CBR1000R di World Superbike (WSBK).


"Styling baru, performa tinggi dan harga yang sangat terjangkau membuat CBR 250R telah menjadi favorit penggemar sepeda motor di seluruh India. Kami telah meningkatkan daya tarik estetika CBR 250R dan memperkenalkan warna baru untuk memenuhi harapan konsumen muda India," NK Rattan, Vice President HMSI.

Di India, motor ini dilepas dengan harga 144,000 Rupee atau setara dengan Rp 26,7 jutaan untuk versi standar. Sedang varian dengan combine-antilock brake system (C-ABS) dilepas Rp 31,4 jutaan. (motorplus-online.com) 
Blog, Updated at: 20.23

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email