Launching Akhir Maret, Ninja 150RR Baru Sudah Bisa Dipesan

Written By Irawan ganteng on 15 Maret 2012 | 19.28


Sudah bulan Maret nih! Artinya Kawasaki Ninja 150RR baru akan segera resmi diluncurkan. "Ya akhir Maret ini di Senayan," buka Reiner Sitorus, Sales Promotion KKD Departmen Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Rencananya launching Kawasaki Ninja 150RR baru ini akan digelar bareng dengan acara komunitas dan klub pecinta Kawasaki Ninja di Parkir Timur, Senayan.

Meski baru akan dilaunching secara resmi, tapi unit Kawasaki Ninja 150RR sudah bisa dilihat di showroom-showroom Kawasaki. Distribusinya unitnya sudah dilakukan dan sudah bisa dipesan.

Seperti yang terjadi di dealer Kawasaki Motorave, Pondok Indah. “Konsumen sangat antusias untuk motor ini. Sekitar 15 konsumen yang masih menunggu untuk mendapatkan motor ini,” tutur Haryo Wicaksono, Showroom Manager, Kawasaki Motorave Pondok Indah.

Secara desain, penampilannya benar-benar jauh berbeda. Dari fairing, tangki hingga desain buntutnya baru. Lampu depan-belakang dibuat mirip sang kakak, Ninja 250R tapi tentu dimensinya dibuat lebih kecil.Begitu juga dengan bentuk fairingnya yang lebih banyak garis-garis kaku.

Jok belakang berundaknya bisa langsung dipasang cover single seater. Kesan jadul juga makin dibuang jauh dengan aplikasi disk brake model gelombang mirip Ninja 250R.

Harganya pun tidak berbeda jauh bila dibandingkan dengan versi sebelumnya yang dijual Rp 33 jutaan. Varian terbaru ini dilepas Rp 34,3 juta on the road Jakarta. Sedang untuk special edition dijual Rp 35 juta. Ada tambahan cover single seater dan striping berbeda. (motorplus-online.com)
Blog, Updated at: 19.28

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email