Opera Mini Mendarat di BlackBerry App World

Written By Irawan ganteng on 9 Maret 2012 | 20.54



Opera Mini di App World (ist)


  Xgan- Browser Opera Mini akhirnya mendarat di toko aplikasi BlackBerry App World. Pengguna BlackBerry pun lebih dimudahkan jika ingin mengunduh browser mobile populer tersebut.

Selama ini, pengguna BlackBerry yang ingin memakai Opera Mini harus mengunduhnya via situs Opera. Kini, pihak Opera sudah resmi memasukkannya ke App World.

Tidak diketahui mengapa butuh waktu cukup lama bagi Opera Mini untuk masuk di daftar aplikasi BlackBerry App World. Dikutip detikINET dari BerryReview, Jumat (9/3/2012), versi yang bisa diunduh adalah Opera Mini 6.5.

Browser Opera Mini memiliki beberapa kelebihan, seperti halaman web dikompresi terlebih dahulu sehingga akses bisa lebih cepat. Pihak Opera pun menyatakan kegembiraannya Opera Mini sudah bisa diakses via App World.

"Sebagai browser paling populer di dunia, kami ingin mengambil setiap kesempatan sehingga orang-orang memiliki akses terhadap browser kami, apapun perangkat mereka," kata Lars Boilesen, CEO Opera Software.

Opera Mini memang browser mobile yang digemari. Saat ini, pengguna Opera Mini secara global diestimasi pada kisaran 160 juta.
Blog, Updated at: 20.54

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email