PDFCreator 1.3.2 | Convert dan Open File .Ps (Postscript)

Written By Irawan ganteng on 1 April 2012 | 13.39

PDF adalah singkatan dari Portable Documenct Format (PDF), merupakan sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe Systems pada tahun 1993, untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor 2D. Pada mAcrobat 3D, kemampuan PDF juga meliputi pembacaan dokumen 3D. PDF telah menjadi standar ISO pada tanggal 1 Juli 2008, dengan kode ISO 32000-1:2008.

Banyak sekali file - file di internet,mulai dari makalah,tugas,contoh skripsi dan masih banyak lagi.Bagaimana jika kita sedang mencari referensi tugas dan menemukan file document dengan format .Ps (PostScript)?? Terasa asing sekali bukan?? Dan pasti anda bingung untuk membukanya to?

PostScript adalah format yang juga diciptakan oleh Adobe dan sebagian fungsinya diimplementasikan pada PDF(wikipedia.com).Nah,agar filenya bisa dibuka/dilihat.harus di convert ke pdf dengan PDF Creator.software yang ingin saya share adalah PDFCreator 1.3.2.

Cara Konversi File dan Membuka File .Ps :

  1. Download dan Install PDFCreator 1.3.2.
  2. Jalankan PDFCreator 1.3.2
  3. Klik menu "Document", klik add.
  4. Browse file .Ps anda, kemudian klik open.
  5. Proses konversi akan segera dimulai.
  6. Selesai, kini file .Ps sudah berubah menjadi file PDF
Download :  PDFCreator 1.3.2
Blog, Updated at: 13.39

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email