Cara Membuat Artikel Blog SEO Friendly

Written By Unknown on 14 April 2012 | 10.14


SEO adalah tehnik memaksimalkan blog kita dimata search engine.Peringkat 1-10 adlah peringkat dimana semua blogger impikan.banyak faktor kenapa situs berada di peringat 1-10,salah satunya adalah artikel dengan kualitas tinggi.Dengan bantuan dari blogging, Anda bisa membuat beberapa situs mesin pencari terbaik dioptimalkan. Setiap kali Anda menulis blog, prioritas utama Anda adalah untuk terhubung dengan khalayak yang ditargetkan. Sekarang, dengan cara yang tepat untuk menulis blog, Anda bisa mendapatkan dari beberapa cara terbaik untuk mendapatkan audien yang ditargetkan. Bagaimana Anda bisa Membuat Artikel Blog SEO Friendly? Berikut adalah beberapa cara yang didefinisikan oleh Situs http://www.getrank.org yang dapat membantu Anda agar artikel anda bisa SEO Friendly:
  1. Jadilah menyadari audiens yang ditargetkan: Anda perlu tahu kelompok audiens yang ditargetkan untuk blog Anda. Ketika Anda bisa tahu tentang mereka dan terhubung dengan mereka melalui blog, itu akan membantu Anda mendapatkan penonton terbaik. Setelah Anda mengetahui bagian yang ditargetkan yang membantu dalam penciptaan blog terbaik.
  2. Buat judul yang bagus untuk blog Anda: Blogging tidak berarti menulis apa-apa. Ketika Anda membuat blog, Anda harus sangat berhati-hati dengan konten serta judul untuk SEO yang baik. Judul Anda harus menarik dan cukup ekspresif untuk menangkap perhatian penonton yang diinginkan. Judul Anda harus bisa menutupi gambaran lengkap dari apa yang Anda menulis sebagai konten.
  3. Judul dan bahkan sub judul: ketika Anda menulis blog pun, judul Anda menarik. Tapi cobalah untuk membuat konten menarik dan dibaca dengan memasukkan sub poin. Hanya menulis blog dalam satu paragraf tidak dapat menarik banyak orang. Jadi cobalah untuk memberikan judul sub sebagai maka menangkap perhatian audiens Anda. Anda mungkin termasuk kata kunci dalam judul sub juga.
  4. Pemilihan kata kunci yang tepat: Sementara blogging, hal yang berputar di sekitar kata kunci. Bila Anda ingin membuat blog Anda pengguna Blog SEO friendly maka Anda perlu perhatian khusus pada kata kunci. Anda harus memasukkan kata kunci di banyak tempat. Anda harus menggunakan kata kunci yang tepat untuk membuat blog Anda terlihat besar.
  5. Anda harus kreatif dan inovatif dalam berpikir untuk datang dengan blog yang unik: Ketika Anda menulis, menjaga diri di tempat pemirsa yang ditargetkan. Kemudian berpikir. Ini akanmembantu Anda datang dengan beberapa blog terbaik yang dapat dengan mudah menghubungkan ke pemirsa yang ditargetkan. Anda harus kreatif dan inovatif karena ini akanmembantu Anda menulis sebuah blog yang unik, yang akan menarik penonton banyak.
  6. Anda dapat menggunakan internal menghubungkan di Blogging: banyak orang menggunakan link di blog mereka sehingga dapat menjadi acuan yang baik untuk situs web mereka. Anda juga dapat mengikuti Strategi SEO.
  7. Anda dapat menggunakan video dan pembaruan lainnya untuk membuat blog Anda kreatif dan interaktif. Banyak orang lebih memilih untuk mengambil bantuan video dan gambar untuk membuat blog mereka interaktif dan lebih menarik. Ini benar-benar terbukti bermanfaat.

Jadi ambil yang terbaik dari cara-cara untuk membuat blog Anda SEO friendly. Dengan sederhana dan mudah untuk mengikuti langkah-langkah, Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari Search Engine Optimization blog ramah yang akan mengarahkan lalu lintas terbesar di website Anda.

The article I quoted from : http://www.getrank.org
Blog, Updated at: 10.14

1 komentar:

  1. boLehh Lahhh ..

    kunjungan baLik yaa sobb

    http://tobingcrew.blogspot.com

    BalasHapus

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!