Beredar Foto Bugil personel cherybelle

Written By Unknown on 31 Mei 2012 | 21.16

Intermezo - Gawat ini,Semakin tenar saja nama girlband Cherry Belle di mata masyarakat. Seiring itu juga banyak cobaan yang harus mereka hadapi.Semakin tinggi pohon, semakin kencang juga angin menerpa memang pantas untuk Cherry Belle. Setelah sebelumnya nama mereka dicatut sebagai 'agama' di Twitter, kini foto-foto bugil mirip Anisa cs beredar.

Foto-foto tersebut mulai ramai diperbincangkan di forum-forum internet. Meski terlihat foto tersebut hasil editing, tapi tentu saja itu mengganggu perjalanan karier mereka.Dalam foto tersebut terlihat Gigi, Anisa dan Angel berdiri dan berpose tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya. Wajah mereka pun terlihat melemparkan senyum ke arah kamera. Beberapa foto juga mengekspos mereka tengah melakukan hubungan seks.




Tentang foto ini benar atau tidak,semoga bisa segera diusut.

Blog, Updated at: 21.16

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!