Bocoran iPhone 5

Written By Unknown on 31 Mei 2012 | 21.35


Bocoran yang diklaim iPhone 5 (9to5Mac)


Intermezo - Sebuah foto yang diklaim sebagai iPhone generasi terbaru bocor di internet dan memperlihatkan sejumlah perubahan desain dibandingkan iPhone yang ada sekarang, persis seperti ramai dirumorkan sebelumnya.

Foto yang dilansir pertama kali oleh 9to5Mac ini menegaskan isu soal 'iPhone 5' yang memiliki wujud lebih panjang. Pada foto, tampak terlihat layar iPhone tetap mempertahankan kelebarannya seperti iPhone versi sekarang, namun sedikit lebih tinggi sehingga hampir seukuran 4 inch.

Dilansir LA Times, Kamis (31/5/2012), di bagian belakang, tampak sedikit perubahan desain antara lain penggunaan bahan logam yang berbeda. Berbagai informasi ini diklaim 9to5Mac bersumber dari salah satu pemasok Apple.

Foto tersebut juga memperlihatkan rangka bagian belakang menyatu dengan antenna band, sehingga membuat cover ponsel lebih kokoh, namun lebih tipis, ringan dan memungkinkan lebih banyak ruang di dalam ponsel.

Perubahan lain pada iPhone yang ditampilkan pada foto tersebut adalah dock connector baru yang lebih kecil di bagian bawah ponsel, speaker grill yang didesain ulang dan letak headphone jack yang ditempatkan di bagian bawah.

Blog, Updated at: 21.35

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!