Cara Mengubah Kontak di BlackBerry Menjadi Excel

Written By Irawan ganteng on 25 Mei 2012 | 21.09



Contacts to Excel
Intermezo - Cara Mengubah Kontak di BlackBerry Menjadi Excel.Salah satu hal terpenting di perangkat BlackBerry ataupun ponsel lain adalah daftar kontak seperti nomor telepon, fax dan email. Ada banyak cara untuk mem-backup data tersebut, di antaranya dengan menggunakan Desktop Manager atau aplikasi Data Backup.

Tapi bagaimana caranya agar kita bisa menyimpan semua data kontak di BlackBerry ke dalam format Microsoft Excel? Berikut tipsnya.

1. Install aplikasi Contacts to Excel di sini (gratis).

2. Buka aplikasi tersebut dan klik Create Excel.

3. Setelah selesai klik View Excel, maka akan terlihat kontak yang telah di backup.

4. Klik backup kontak tersebut maka secara otomatis akan muncul messages email dengan backup contact yang sudah ada di attachment.

5. Kirim email tersebut ke alamat email kita. Silakan buka file excel tersebut melalui PC/laptop maka akan terlihat bahwa semua data kontak sudah rapi tersusun sesuai abjad.

Bagaimana sob?gampang kan?segera dicoba!
Untuk mendapatkan update artikel dari Intermezo jangan lupa like Intermezo disamping kanan ya
Blog, Updated at: 21.09

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email