Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama

Written By Unknown on 25 Mei 2012 | 18.57


Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama - Menghapus Timeline Facebook - Artikel ini saya sadur dari blog Kowandy.com . Kali ini saya akan membahas mengenai timeline tampilan facebook. Bagi sebagian orang, tampilan baru facebook sangat menganggu karena kebingungan melihatnya.

Untuk itu saya akan berbagi sebuah trik yang terbukti berhasil menghapus timeline facebook kowandy. Banyak temen di facebook yang nanya sama saya "Ko, bagaimana cara mengubah tampilan facebook Timeline ke tampilan lama?" Nah, karena itulah saya ulas caranya di bawah ini.

- Buka timelineremove.com
- kemudian akan terbuka halaman seperti gambar di bawah ini dan pilih browser anda.

cara menghapus timeline

- lalu izinkan pemasangan (misal kita memakai mozilla firefox)

cara menghapus tampilan facebook baru

- setelah beberapa saat tunggu dan restart kembali halaman facebook anda.

Bagaimana? sudah kembali kan tampilan semula facebook. Berarti anda telah berhasil menghapus tampilan timeline facebook. Berikut screen shot tampilan kowandy.

menghapus timeline

Itulah ulasan mengenai Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama.


Sekian dan semoga bisa membantu...!

Sumber
Blog, Updated at: 18.57

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!