Pengertian Instagram

Written By irawan sukawinarta on 25 Mei 2012 | 18.49



Instagram, Ambil, Edit dan Bagi Foto Eksklusif dengan Semua Orang Image
Intermezo - karena sekarang banyak bermunculan jejaring sosial baru yang menawarkan fitur berbeda dari facebook dan twitter sekalipun.

Baru-baru ini muncul jejaring sosial baru bernama Instagram. Fitur yang di tawarkannya adalah berbagi foto dengan sesama pengguna, lebih nya lagi sebelum melakukan Upload Photo, Anda di mungkinkan untuk meng-edit foto tersebut dan memberikan efek seperti Sephia, Black and White, atau Retro sekalipun. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic danKamera Polaroid.
Pada awal kemunculannya Instagram sendiri di peruntukkan bagi pengguna Smartphone Apple iPhone. Dalam rancangan awal, nantinya setiap ada pengguna yang meng-unggah foto mereka bisa di komentari pengguna lain dan di beri reputasi gambar (Seperti tombol Like di facebook). Setiap foto yang akan Anda upload di instagram nantinya juga bisa di share di facebook, twitter, atau foursquare.
Instagram, Ambil, Edit dan Bagi Foto Eksklusif dengan Semua Orang Image
Namun seiring banyak nya pengguna, maka Instagram versi Android mulai di keluarkan. Tetapi berbeda dengan versi iPhone, di Android Anda tidak akan bisa menikmati versi fitur X Pro II dan Tilt Shift.  Android yang bisa menjalankan instagram juga minimal harus versi 2.2 Froyo. Terlebih lagi fitur instagram di Android masih sangat minim daripada versi iOS nya.
Instagram, Ambil, Edit dan Bagi Foto Eksklusif dengan Semua Orang Image
Namun, sekarang Instagram sudah di beli oleh Facebook, CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan kalau posisi facebook sendiri terancam oleh instagram sehingga dia membelinya (sumber detik).  Sebenarnya bukan hanya instagram saja yang mempunyai fitur photo filter. Photobucket sebenarnya sudah lebih dahulu muncul daripada instagram, akan tetapi pada Photobucket minim fitur sehingga banyak orang mencari fitur baru.
Nah, Bagi Anda pengguna Smartphone iOS atau Android jika ingin bergabung sebagai pengguna Instagram dapat meng-unduhnya di situs resminya http://instagr.a


Sumber
Blog, Updated at: 18.49

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email