PES 2013 Siap Rilis

Written By Unknown on 25 Mei 2012 | 18.44


PES 2013 Siap Rilis - Saya merupakan salah satu penggemar game bola ini,mungkin karena sudah suka dengan bola,hehe...Sebagai pendahulu PES 2012 Banyak menuai kesuksesan dan akhirnya konami mulai memperhitungkan lanjutannya, yaitu PES 2013. Banyak yang memprediksikan bahwa game ini akan laris manis seperti game terdahulu. Dengan mengusung Cristiano Ronaldo sebagai aktor utama di game ini, Konami pun melakukan banyak perubahan serta menambah beberap fitur yang tidak akan bisa di dapatkan pada game bola lainnya.

PES 2013 Siap Rilis, Buruan Baca Review Lengkapnya! Image

Sementara itu pada bagian Audio sudah lebih di sempurnakan karena mengambil efek dari pertandingan asli, menjadikan game ini akan seperti nyata. PES 2013 sendiri akan di luncurkan untuk beberapa Platform, beberapa di antaranya yaitu Xbox 360, PS3, PC, Wii, PSP, PS2, 3DS sampai NDS. Selanjutnya mari kita bahas fitur baru yang akan di benamkan ke dalam PES 2013 tersebut.

PES 2013 Siap Rilis, Buruan Baca Review Lengkapnya! Image

FullControl
Fitur ini menawarkan untuk mengendalikan bola secara penuh serta leluasa. Sebut saja seperti, menerima bola dengan halus/kasar sampai menerima bola dengan cepat. Full Control yang di sebutkan disini juga termasuk dalam hal mengoper bola. Ketika mengoper bola Anda bisa mengaturnya apakah bola yang di oper tersebut nantinya pelan atau keras. Sama halnya dengan Shooting (menendang ke arah gawang lawan), Anda juga bisa menendang secara halus atau pun kuat. Full Control Manual memegang kendali penuh pada pemain.

PES 2013 Siap Rilis, Buruan Baca Review Lengkapnya! Image

Player ID
Fitur ini terbagi menjadi dua yaitu Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers. Player Individuality adalah identitas para pemain dalam game ini. Seperti Ronaldo dengan “ancang-ancang” ketika mengambil tendangan bebas dan Messi dengan gocekan mautnya. Bahkan Konami mengatakan bahwa para pemain bisa melakukan selebrasi yang berbeda-beda. Player ID juga bertujuan agar para pemain bisa di kenali dari Attributnya saja. Sementara untuk Individuality to Goalkeepers di khususkan untuk penjaga gawang, penjaga gawang nantinya mempunyai “kekuatan” tersendiri dalam merespon bola.

ProActive AI
Fitur terakhir ini bisa di dapatkan melalui Game Plan. Jadi sebelum bertanding, Anda berhak mengatur respon para pemain seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.
Selain itu CR7 juga menjadi wajah baru di game ini yang sebelumnya di isi oleh Messi dan Torres. Konami menjadwalkan September 2013 adalah waktu yang tepat untuk merilis Game. Sepertinya Anda patut meng-upgrade PES 2012 Anda ke 2013, mengingat fitur yang di tawarkannya berbeda.

Lihat Dulu Trailernya




Komentarnya ditunggu sob...!

Sumber
Blog, Updated at: 18.44

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!