Trik Internet Gratis Telkomsel

Written By Irawan ganteng on 24 Mei 2012 | 19.37

Intermezo - Buat kawan yang lagi nyari info trik internet gratis hari ini khusus pemakai telkomsel,saya akan mencoba mengulas triknya di bawah ini.
trik internet gratis


Trik 1
Setting di Hp:
Apn: telkomsel
proxy: 136.0.61.151
port: 80
Protokol : HTTP, lainnya standar aja

Trik 2 - Trik Internet Gratis Telkomsel eXecutioner bug m.google.com

Setting Hp :
APN : telkomsel | internet | andalan sobat
Proxy : 121.000.041.245
Port : 80

Set OM eXecutioner :
HTTP Primer Server : http://m.google.com tanpa : 80
Protokol : HTTP
sisanya standar aja.

Itulah ulasan mengenai Trik internet gratis telkomsel hari ini. Semoga berhasil yah.


Sumber
Blog, Updated at: 19.37

2 komentar:

  1. sayang bgt, trik nya dah koid bois

    BalasHapus
  2. iya kang,sepertinya cuman bisa 1x 24jam yaitu tanggal 18 mei saja.besok klo ada lagi bakal saya share lg

    BalasHapus

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email