Yamaha V-Ixion Baru

Written By Irawan ganteng on 18 Mei 2012 | 19.23

IntermezoYamaha V-Ixion Baru ini dari malaysia.Disana dinamai FZ150i.ga jauh beda dengan V-Ixion Indonesia kan?


Seperti di beritakan motomalaya, FZ150i versi 2012 ini memiliki striping baru serta beberapa pilihann warna dasar seperti merah dan hitam. Selain itu ada penambahan desain pada desainnya.

Yang paling menonjol adalah visor baru yang lebih tinggi. Masih menggunakan lampu dan speedometer model lama, tapi kehadiran visor barunya membuat penampilannya jauh berubah.

Disematkan pula engine cover atau yang di Malaysia biasa disebut dengan istilah 'sampan'. Kesan mesin yang kecil dan menggantung langsung hilang. Di Indonesia, engine cover seperti ini biasa dibuat oleh bengkel-bengkel modifikasi.

Selebihnya tidak ada yang berubah. Desain bodi, kaki-kaki seperti pelek, ban dan suspensi tetap sama seperti versi terdahulu. Begitu juga dengan mesinnya yang tetap mengusung 150 cc 4 klep berpendingin air dan sudah dilengkapi teknologi injeksi bahan bakar.

Mantap ga bikinan malaysia?komen dong gan. ^,^
Blog, Updated at: 19.23

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email