5 Tablet Android Ice Cream Sandwich Terbaik

Written By Unknown on 13 Juni 2012 | 19.48


5 Tablet Android Ice Cream Sandwich Terbaik5 Tablet Android Ice Cream Sandwich Terbaik.Android yang awalnya dioptimalisasi untuk smartphone, belakangan juga kian populer untuk urusan tablet layar sentuh.Paling baru, Android versi 4.0 alias Ice Cream Sandwich (ICS) malah bisa berjalan di smartphone dan tablet.


Memang, tablet Android lumayan membanjir lantaran diusung 'keroyokan' oleh banyak vendor. Beberapa punya pendapatnya sendiri soal mana yang terbaik, termasuk situs IB Times yang merekomendasikan 5 tablet Android ICS ini.Berikut adalah 5 Tablet Android Ice Cream Sandwich Terbaik:


1.Asus Eee Pad Transformer Prime.Ini merupakan satu dari tablet terbaik yang menggunakan Android, baik dari sisi desain maupun spesifikasi. Tablet ini menggunakan layar 10.4 inch, dengan panjang 7.1 inch dan lebar 1.3 inch plus kepadatan resolusi 1280x800.Tablet Asus Eee Pad Transformer Prime juga termasuk yang pertama mengadopsi prosesor Nvidia Tegra 3 dengan quad core. Tak heran, versi ini merupakan tablet yang tercepat di kelasnya.


2.Samsung Galaxy Tab 2 7.0.Salah satu yang bikin nama Samsung booming, spesifikasi mumpuni dan harga yang relatif terjangkau, menjadi tiga alasan mengapa Galaxy Tab 2 7.0 ini layak dimiliki untuk penggemar Android.Merupakan suksesor dari versi sebelumnya, Galaxy Tab 2 7.0 mengusung layar 7 inch dengan kedalaman resolusi 1024x600 pixel. Prosesornya juga lumayan, yakni core TI OMP 1GH.Soal harga juga demikian, di Amerika Serikat tablet ini dibanderol dengan harga sekitar USD 250. Di Indonesia, Samsung menjualnya sekitar Rp 3,9 juta.

3.Sony Tablet S.Berbeda dari sisi desain dengan tablet kebanyakan membuat Sony S layak untuk dipertimbangkan. Bila melihat bentuknya, Sony S dibuat menyerupai majalah yang tengah dilipat. Tentu saja ini berfungsi agar nyaman digenggam.Dengan layar kapasitif 8,4 inch, ia hadir dengan resolusi 1280x800. Sementara untuk menunjang performanya telah dipasangkan juga prosesor 1 Ghz dan RAM 1GB.

Selain sudah OS Android, tablet ini juga mendapatkan lisensi Playstation yang memungkinkan pengguna bermain game PlayStation.Soal harga, untuk memori 16GB, tablet Sony S yang ergonomis ini bisa diboyong dengan harga sekitar Rp 4,9 jutaan.

4.Asus Transformer Pad TF300.Sebetulnya tidak ada yang jauh berbeda dengan Asus Tranformer Prime. Namun ada beberapa spesifikasi yang dipangkas, membuat tablet ini termasuk yang paling murah di keluarga tablet Transformer.Perubahan yang menonjol adalah prosesornya yang menggunakan kemampuan 1.2 Ghz, namun tetap dengan quad core. Kendati demikian, soal kemampuan kamera juga termasuk yang lebih bagusa dari 'saudara tuanya'.

5.Acer Iconia Tab A510.Termasuk tablet Android Ice Cream Sandwich yang tergolong powerfull, tablet Acer Iconia Tab A510 ini dibenamkan dengan prosesor Nvidia Tegra 3 Quad Core.Sedangkan untuk ukuran layarnya termasuk luas, karena memasang 10 inch dengan tingkat resolusi 1280x800. Sebagai media penyimpanan, juga dihadirkan memori sebesar 32GB.Di pasaran, tablet ini dibanderol dengan harga eceran yang disarankan sebesar USD 549 atau sekitar Rp 5,3 jutaan.

Jadi,Sobat mau pilih yang mana?soal harga mungkin relatif,tergantung keperluan dan kebutuhan sobat.

Demikian mengenai 5 Tablet Android Ice Cream Sandwich Terbaik  semoga bermanfaat dan bisa jadi acuan sobat sebelum membeli Tablet.Jangan lupa jempolnya ya..!
Blog, Updated at: 19.48

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!