Daftar Lagu Populer Indonesian Idol 2012

Written By Irawan ganteng on 30 Juni 2012 | 22.45

Daftar Lagu Populer Indonesian Idol 2012Daftar Lagu Populer Indonesian Idol 2012.Kompetisi Indonesian Idol 2012 Hampir rampung dan finish tinggal babak grand final.Sean dan Regina merupakan kontestan kuat dan yang akan masuk ke babak grand final.Sobat semua tentunya tahu banyak sekali rintangan yang mereka hadapi.mulai dari persaingan yang sangat ketat,juri yang sangat pedas kritiknya dan para fans.Indonesia Idol menjadi bukti bahwa kualitas Musik indonesia menjadi lebih baik dan semakin kreatif.

Kali ini Intermezo akan berbagi mengenai Daftar Lagu Populer Indonesian Idol 2012.Para finalis Indonesian Idol bukannya tidak sukses dalam menyanyikan lagunya.Bahkan tak jarang lagu yang mereka bawakan menjadi  World Wide Trending Topic.



Berikut adalah 5 lagu yang cukup populer sepanjang panggung spektakuler berlangsung.

Ketika Yoda memasuki ruang audisi, lagu besutan Bad English ini langsung memikat Ahmad Dhani dan menghadiahi kontestan asal Kebumen itu dengan golden tiket. Dan ketika dinyanyikan dipanggung spektakuler, "When I See You Smile" mendadak populer dan sanggup dinyanyikan oleh anak kecil maupun ibu-ibu. Pada malam spektakuler, lagu ini sempat dinyanyikan oleh Yoda yang ketika di-upload melalui twitter mendapatkan 62.003 viewer. Sedangkan ketika lagu ini dinyanyikan oleh Regina dan di-upload dimedia yang sama, angka 101.332 langsung mengangkat pamor lagu ini, dan Regina diganjar dengan World Wide Trending Topic malam itu.

Siapa yang tak kenal lagu dangdut berjudul "Sik Asik" milik Ayu Ting Ting. Namun ketika dibawakan Dion, semuanya mendadak berubah. Selain membawakannya dengan karakter 'swing', Dion membuat lagu dangdut tersebut menjadi World Wide Trending Topic. Yang mencengangkan, ketika lagu dan penampilan kontestan asal Purwokerto itu di-upload ke media youtube, hampir setengah juta lebih atau tepatnya 593.360 orang yang menyaksikan.


Ketika "Tanjung Perak" dinyanyikan pada era Waljinah, mungkin hanya segelintir orang atau kalangan tertentu yang mampu menyanyikan dan menikmatinya secara utuh. Namun karena lagu legendaris tersebut lahir yang bukan pada era digital, di era itu para remaja perkotaan enggan menyanyikannya. Namun ketika lagu tersebut dibawakan dipanggung spektakuler oleh Dion, terlihat sekali kalau lagu tersebut layak mendapatkan apresiasi, dan pastinya Dion turut berjasa dengan mengangkat kembali pesona lagu tersebut melalui versinya. Pada kesempatan itu pun lagu kebanggaan warga kota pahlawan kerap dinyanyikan oleh semua kalangan. Karakter dan pembawaan Dion yang memikat, ternyata cukup ampuh untuk membuat lagu tersebut kembali populer. Kalau penasaran, Anda bisa menyaksikannya via youtube yang hingga kini telah disaksikan sebanyak 208.821 kali.

Di eranya, lagu ini cukup dapat menjadi hits dan sangat populer dibeberapa radio ternama. Reza Artamevia yang kala itu membawakan tembang "Keabadian" langsung melejit namanya, padahal saat itu ia hanya penyanyi baru yang hanya dibesut oleh tangan dingin Ahmad Dhani. Kini, lagu tersebut kembali membahana dan dikenal kembali. Siapa lagi kalau bukan karena Sean yang membawakannya dengan sangat spektakuler. Kombinasi bahasa yang dibawakannya membuat Ahmad Dhani berencana akan merilis ulang lagu ini menjadi versi bahasa Inggris. Dan, 62.003 penikmat Youtube pun ramai-ramai menyaksikan performa kontestan termuda ini.

"Time Is Running Out" merupakan lagu yang cukup fantastis beberapa waktu silam. Siapa lagi pencetusnya kalau bukan Matt Bellamy cs. Tak berlebihan rasanya apabila lagu ini dibawakan kembali secara luar biasa oleh Febri, selain karakter suaranya yang cocok, Febri mampu menyampaikan makna lagu ini secara lebih sederhana, hingga mudah dicerna oleh penonton. Dan yang unik, banyak orang yang baru tahu lho kalo lagu itu milik band british sensasional, Muse. Dan, Febri boleh berbangga karena 71.925 menikmat youtube tak kecewa dengan penampilannya.   


Itulah beberapa lagu yang kembali menjadi populer usai dibawakan oleh para kontestan Indonesian Idol 2012. Ini membuktikan, bahwa penyampaian lagu dengan cara yang berbeda pun kan diterima apabila dibawakan dengan konsep yang matang.


Untuk Download lagunya,Sobat bisa masuk ke Mp3True dan download lagu kesukaan anda..


Demikian mengenai Daftar Lagu Populer Indonesian Idol 2012,semoga bermanfaat dan jangan lupa jempolnya ya..

Blog, Updated at: 22.45

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email