Tom Cruise & Katie Holmes Cerai

Written By Unknown on 1 Juli 2012 | 07.27

Tom Cruise & Katie Holmes Cerai - Tom Cruise & Katie Holmes Cerai.Kabar ini sudah menyeruak sejak 3 hari yang lalu,desas desus perceraian ini mulai menerpa 2 bintang holywood ini.Tom dan Katie ingin menyelesaikan perceraian mereka secara baik-baik. Bahkan, pasangan itu telah sepakat untuk mengasuh bersama anak mereka, Suri.


Rumah tangga Katie Holmes dan Tom Cruise yang telah dibina lima tahun itu akhirnya harus berakhir di pengadilan. Beredar kabar, Katie menceraikan Tom karena masalah keyakinan.Seperti dilansir TMZ, pada Sabtu (30/6/2012), seorang sumber mengungkapkan Katie menggugat cerai bintang 'Mission: Impossible' itu terkait dengan keyakinan Tom, Scientology. Scientology adalah sebuah keyakinan yang diakui secara hukum di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya. Katie sebenarnya juga menganut kepercayaan Scientology, namun ia tidak terlalu berkomitmen.

Sumber itu mengatakan Katie tak mau Tom 'menjerumuskan' Suri ke dalam keyakinan tersebut. Suri yang kini berusia enam tahun, sudah memasuki usia dimana ia dapat bergabung dengan Scientology. Namun, bintang 'Dawson's Creek' itu tidak ingin Tom mengatur keyakinan sang anak.

Oleh karena itu, Katie berusaha untuk mendapatkan hak asuh anaknya. Katie mengajukan gugatan cerainya di New York, padahal pernikahan mereka tercatat di California.

Demikian mengenai informasi Perceraian Tom Cruise & Katie Holmes,semoga bisa jadi pelajaran buat sobat semua.Ambil yang baik aja ya..


Jangan lupa jempolnya sob...!
Blog, Updated at: 07.27

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!