Google Merilis Versi Terbaru Android

Written By Unknown on 23 Juni 2012 | 08.16

Google Merilis Versi Terbaru AndroidGoogle Merilis Versi Terbaru Android.Teka-teki mengenai kehadiran versi terbaru dari sistem operasi Android mulai terkuak. Rahasia ini terbongkar setelah Google menyebut nama Jelly Bean dengan kode Android 4.1.

Awalnya ketidaksengajaan ini dimulai saat Google menawarkan smartphone Google Nexus unlock di Play Store. Di halaman toko online tersebut selain harga, juga terpampang uraian yang menyebutkan "Ponsel pertama dengan Android 4.1 Jelly Bean".

Walau bukan rahasia lagi Android akan mengeluarkan versi terbaru dengan nama Jelly Bean, sedikit meleset karena awalnya digembar-gemborkan akan menggunakan kode angka versi 5.0, namun Google besar kemungkinan akan memilih angka 4.1.

Dikutip dari Tech Crunch,ada kemungkinan spesifikasi dari Android Jelly Bean akan diperkenalkan di konferensi developer Google I/O yang akan digelar beberapa hari lagi.

Bila ini benar, maka Google akan kembali mengulang metode seperti sebelumnya. Seperti 2.1 ke 2.2 untuk Eclair dan Froyo, lalu 2.3 untuk Gingerbread. sedangkan versi 4.0 seperti diketahui digunakan untuk nama Ice Cream Sandwich.

Tidak ada informasi tambahan dari Google mengenai informasi yang tertera dalam penjualan Galaxy Nexusunlock di halaman situs Play Store.
Blog, Updated at: 08.16

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!