Handphone Android Terbaik 2012

Written By Unknown on 15 Juni 2012 | 20.47

Handphone Android Terbaik 2012Android merupakan OS smartphone yang paling digandrungi tahun ini.saingan semakin meruncing antara windows phone,Android dan Apple.Semoga tidak mempengaruhi pilihan anda dalam memilih smartphone.Berikut adalah Handphone Android Terbaik 2012 menurut Majalah PCmag.

1. HTC One X.Dengan menggunakan OS android Ice Cream Sandwich serta layar yang menakjubkan, HTC One X dinobatkan jadi King of Smartphone mengalahkan Samsung untuk saat ini.



2. Samsung Galaxy S II Skyrocket SGH-I727. Samsung Galaxy S II Skyrocket SGH-I727 unggul dalam kecepatan LTE data,trus dilengkapi dengan prosesor dual core yang notabene sangat cepat dan best performance.Tentunya mempunyai layar yang menakjubkan.

3.Samsung Rugby Smart.Samsung Rugby Smart mempunyai body yang sangat licin dan anda tidak akan menemukan bagian yang kasar.Smartphone ini di klaim cepat dan tangguh.

4..HTC EVO 4G LTE.HTC EVO 4G LTE merupakan smartphone tercepat, paling kuat dan elegan, tetapi menunggu di jaringan LTE  yang bagus,apalagi di indonesia jarang sekali ada jaringan 4G,3,5 aja udah bersyukur banget.hehe...

5.Samsung Galaxy Nexus.Murni Google nih,dengan pengalaman data tak terbatas,tapi sayang masih lambat.

6.Samsung Galaxy S II T Mobile.Samsung Galaxy S II menggabungkan prosesor dual-core, layar yang hebat, dan kecepatan data HSPA + 42 kecepatan.


Demikian mengenai Handphone Android Terbaik 2012 semoga bermanfaat.

jangan lupa jempolnya sob..!

Blog, Updated at: 20.47

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!