Kerugian Penyimpanan Online (Cloud Computing)

Written By Irawan ganteng on 6 Agustus 2012 | 22.58

Kerugian Penyimpanan Online (Cloud Computing)

Kerugian Penyimpanan Online (Cloud Computing)Dunia teknologi sedang memasuki era cloud computing atau komputasi awan. Namun salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, tampak tidak terkesan. Ia malah memprediksi bahwa komputasi awan justru akan mendatangkan masalah besar di masa depan.

Saat ini memang mulai banyak data yang disimpan di cloud ketimbang di perangkat penyimpanan tradisional seperti hardisk.Dengan cloud, Anda tidak lagi memiliki apa-apa.Sebab, user harus setuju dengan penyedia layanan cloud tentang perlakuan terhadap data-data yang disimpannya.

Semakin kita mentransfer semua hal ke web, ke cloud, semakin sedikit kita mempunyai kontrol terhadapnya.dan Steve Wozniak memprediksi bakal ada masalah besar pada 5 ahun kedepan.

So,berlakulah bijak terhadap data anda.Usahakan ada backupnya bila file itu penting sob.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Kerugian Penyimpanan Online (Cloud Computing),semoga bisa jadi pertimbangan sobat semua.

Rating: 5
Blog, Updated at: 22.58

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email